Sabtu, 18 Juli 2009

hebat

boooooooom........................

120 komentar:

  1. Nurdin M Top, memang TOP BGT....!

    BalasHapus
  2. teruskan Sampai tetes-tetes Pejuh terakhir.......

    BalasHapus
  3. jihad ya jihad bos,tp jangan dgn cara yg seperti ini,ini namanya mati konyol.

    BalasHapus
  4. boss ...........kalau mau membom negara malasyia aja boss yang banyak kaya saham orang2 AMERIKA dan orang2 INGGRIS yg tergolong orang2 kafir .......jangan bikin menteror di negara indonesia yg miskin ..........kasihan orang2 yg tak bersalah ................agama islam mangharamkan apa yang kalian perbuat membunuh ddan merugikan orang lain

    BalasHapus
  5. Inilah salah satu kebodohan orang Indonesia, mau aja mati konyol demi merusak bangsa sendiri. Mau aja jadi kaki tangan orang Malaysia. Lo pikir aja knapa Nurdin nggak ngebom d Malaysia ato sekalian Amerika & Israel, orang muslim itu paling banyak d Indonesia, sedang interfrensi asing lebih banyak d Malaysia...

    BalasHapus
  6. raimu kaya anjing bunuh orang masuk sorga logikamu ada dimana

    BalasHapus
  7. lek ngawe persis ideologi sesuai jalan pikiranmu masuk neraka sana bangsat

    BalasHapus
  8. maling lebih mulia dari teroris

    BalasHapus
  9. sebentar lagi nih begundal2 teroris pecundang bakal di cokok densus88

    BalasHapus
  10. pro kebenaran: Al-guroba&Wahyu, anda adalah antek setan di muka bumi ini.....tidak layak anda hidup di dunia, semoga anda bertobat dan menyadari kebejatan kalian berdua...semoga

    BalasHapus
  11. NORDIN M TOP MEMANG NGETOP BISANYA NEGBOM PAKE TANGAN ORG POTONG AJA KONTOLMU DASAR PENGECUT.......!!!! KALO LO MEMANG BENAR BERANI HADAPI TUH ORG2 DENSUS 88 DASAR MEMEK MUKA LO KAYAK ANJING

    BalasHapus
  12. kentir tenan.........din.....din...... bikin bingung se indonesia

    BalasHapus
  13. jihad.......ya jihad.......negara baru ruwet kok ditambah ruwet...... mending loe bikin bom atom sekalian....biar kaya jepang........ biar loe PUAS....PUAS..........

    BalasHapus
  14. ayo sus.....dansus88 kerja yang giat tangkep orang yang ngebom indonesia kalo perlu yang dicurigai balikin ke negaranya masing2 biar indonesia hidup dengan rakyat indonesia sendiri gak perlu namanya GLOBALISASI........malah bikin pucing...kepala saya pikir orang indonesia siap hidup seadannya tanpa bantuan pihak manapun dan teknologi apapun.... sehingga kita tidak adalagi yang INTERVENSI

    BalasHapus
  15. Dalam sebuah film/sinetron ending selalu memberi kemenangan untuk kebaikan. Dalam Peristiwa Bom Jakarta Endingnya NooerDin AkAn menjadi Pecundang. Sekarang ceritanya sudah hampir episode terakhir...WASPADALAH WAHAI KAU NOERDIN EPISODE SUDAH HAMPIR HABIS...

    BalasHapus
  16. kita hancur manusia laknat biang neraka nurdin m top

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. oalah din noordin matam kamu orang malasyia bikin onar di INDONESIA ...........KAMU ITU SEBENARNYA JUGA ORANG KAFIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR DIN NOORDIN

    BalasHapus
  19. NOORDIN EMANG DASAR BUAAAAAAAAAAAAAAJINGANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    BalasHapus
  20. dilema negara kita
    karya: ivan m.s.

    kini indonesia terguncang
    menjadi sorotan dunia..
    pada saat bali di bumi hanguskan
    muka indonesia kini ditaruh di tanah
    diinjak-injak..

    saat indonesia mencoba kembali berdiri
    memulai semangat baru..
    mencoba mengembalikan muka indonesia
    setelah berdiri ingin rasanya berlari
    dan ternyata bisa...

    lalu kita mendapat hadiah
    yaitu dicabutnya travel warning ke indonesia
    di canangkannya Visit Indonesia 2009
    oooh.. alangkah senangnya aku..

    tapi apa mau dikata
    pada saat burung bersiul tanda dimulainya hari
    BOOOOOOOOOOOOM!!
    jakarta ibukota indonesia sakit lagi..
    luka lama yang telah hilang terbuka lagi..
    hati yang telah lama terbungkus sabar
    ternyata kini berubah menjadi dendam..
    kasihan orang ga bersalah mati sia sia..

    kini apa yang kita harapkan dari indonesia
    hanya satu..
    percaya..
    indonesia bisa..!

    BalasHapus
  21. daripada ribut..mending kunjungi blog saya... http://sexymetropolitan.blogspot.com/
    silahkan mampir... anggep aja rumah sendiri...

    BalasHapus
  22. http://sexymetropolitan.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. kalo nurdin ketagkap...hukumannya juga harusnya di bom biar setimpal.. aku orang islam,,tapi gak berfikiran primitif kayak terroris..

    BalasHapus
  24. kalo gw sih masih belom tau apa orang yang ngebom itu masuk surga apa neraka? yang jelas semua keputusan ada di tangan Allah yang maha belas kasihan terhadap kaum mukmin yang tidak tau apa2,yang awam,yang bodoh yang selalu beramal soleh namun di bunuh oleh orang sesama mukmin juga.pantaskah kita merasa benar dengan hal yang seperti ini.?apa kau takut untuk berjihad yang tepat pada sasarannya.napa orang yang mukmin yang miskin dan lemah yang kau bunuh juga.bukalah matahatimu wahai sobat...

    BalasHapus
  25. siip!!
    mantep Broo!!
    Allahu Akbar...!!
    Bunuh saja Orang Amerika-Yahudi LAKNATULLAH 'alaih>>!!!!!

    BalasHapus
  26. SURGA DAJJAL lebih pantas untukmu,karena doa orang teraniaya akibat KEBIADABANMU akan mempercepat kehadiranmu sebagai PENGHUNI JURANG JAHANNAM !!,kau layak diPANCUNG,dan biarkan saja KEPALAMU dimakan ANJING !,yang seharusnya kamu BOM itu KAMP2 ISRAEL di PALESTINA/PETRONAS yang kamu banggakan/GENTING ISLAND sebagai pusat transaksi seksual( PELACURAN/PASAR KELAMIN ) di negerimu....DASAR TERORIS SINTING !

    BalasHapus
  27. KAMPRETTTTT, MONYET, TAIIIII LO NURDIN...., UDAH MERUSAK NEGARA GW YANG AMAN DAN DAMAI, DENGAN TEROR2 DAN TINGKAH LAKU LO YANG BIADAPPPP,..... DAN JGN PERNAH BAWA2 AYAT SUCI SEBAB SEMUA AYAT - AYAT SUCI DAN SEMUA AGAMA MENGAJARKAN KITA UNTUK SALING MENGASIHI, SALING MENOLONG DAN SALING MENYAYANGI......, BUKAN MEMBUNUH.....!!!!!! JADI NURDIN, KAU MEMANG SESAT DAN BIADAP..... DAN BAGI TEMEN2 YANG MELIHAT BLOG INI, MARI KITA BERSATU DAN MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA POLISI BILA KITA ADA ATAU MELIHAT PENJAHAT BIADAP INI, AGAR PENJAHAT BIADAP INI DAPAT DITEMBAK MATI OLEH POLISI, SEBAB DENGAN CARA ITULAH NEGERI KITA DAPAT AMAN DAN DAMAI KEMBALI....

    BalasHapus
  28. ya.. memang amerika itu teroris irak di bantai afganistan juga di bantai dimana mana banyak korban muslim jadi korban kebiadaban amerika teruskan perjuangan ikhwan tapi sampean harus lebih fokus dalam menentukan sasaran ''jangan ada sesama muslim da kafir dimi yg jadi korban ingat itu'' karena Allah tidak meridhoi.

    BalasHapus
  29. Menurut Nurdin M Top dan kelompoknya, orang-orang Amerika dan sekutunya telah membunuh (dalam peperangan) kaum Muslim di negeri seberang. Menurut Nurdin, perbuatan itu merupakan kejahatan terhadap salah satu Kaum ber-Agama. Lalu Nurdin MT dkk membunuh, melukai dan menyakiti mereka (Orang Amerika dsk) dengan alasan "dendam dan sakit hati" dengan mengatasnamakan Agama. Pada hakekatnya semua Agama mengajarkan Ummatnya untuk berbuat KEBAJIKAN. Apakah Nurdin M T dkk mengakui dan menjadi pengikut salah satu Agama?? Apakah artinya jika "Perbuatan Jahat dibalas dengan Perbuatan Jahat juga..?? Jika demikian Nurdin MT dkk lebih jahat dari mereka-mereka yang Nurdin MT nilai sebagai oarang yang telah melakukan kejahatan. Sebagai Ummat ber-Agama yang meyakini ajaran "pengampunan dan pemberian maaf" seharusnya Nurdin MT tidak melakukan hal ini. Yang berhak menghakimi dan menghukum perbuatan jahat mengatasnamakan Agama hanyalah DIA yang Bertahta di atas segalanya. Karena hanya DIA lah yang patut memberikan hakim dan hukumNya terhadap siapapun yang telah menganiaya DIA dan UmmatNya.

    BalasHapus
  30. DASAR GOEBLEOK LO MALAH JELEK2IN AGAMA ISLAM AJA, MENDING ELO BIKIN AGAMA SENDIRI AJA DEH JANGAN BAWA2 ISLAM....MONYET TOLOL

    BalasHapus
  31. pak nurdin napa g ngebom di negara bapak aja....?????

    BalasHapus
  32. wah berani benar kok kya cowward just me

    BalasHapus
  33. gila ya malah banyak sajak

    BalasHapus
  34. Ga'usah belaga mati Syahid...atau apalah...masih banyak jalan agar AGAMA ISLAM itu bisa lebih disegani;dengan kasih sayang, peduli sesama, mau berpikir logis dan jernih....bukan dengan mempertaruhkan nyawa orang lain yang tidak bersalah...Seharusnya anda (Noordin M Top)harus lebih dalam mempelajari nilai KEMANUSIAAN..ingat tidak semua sasaran BOM anda itu orang yang tidak menghargai ISLAM sebagai agama yang sempurna...anda pasti tahu, ada juga orang2 muslimin dan muslimat yang "tewas" karena kekonyolan dan KEBODOHAN anda....atau malah anda mungkin punya MISI untuk membuat ISLAM itu menjadi lebih buruk untuk semua UMAT MANUSIA di dunia ini.....Berkacalah...andai keluarga anda (Noordin M Top)yang menjadi salah satu korban dari serangan teror tersebut!!!....yakin ALQUR'AN anda itu tidak "berdebu" yakin anda sudah paham cara membuka halaman-halaman ALQUR'AN dengan baik...??

    BalasHapus
  35. enak aja bilang indonesia jadi antek amerika, negaranya noordin m top bomber tu yang antek banget amerika inggris, dilihat dari benderanya aja dah amerika banget, apalagi ....... nya

    BalasHapus
  36. Kasihanilah ya allah, orang-2 yang telah membuat artikel ini,,,,,, apakah betul anda seorang muslim yang telah mengikuti ajaran nabi muhammad saw dan perintah allah serta menjauhi larangannya....................... krn apun bentuknya sekarang ini kita harus interopeksi diri (IQro....yang artinya baca... apakah anda telah membaca diri anda.... keluarga anda... saudara anda.... kalau anda blm mampu membaca itu semua lupakan lah tentang perbuatan anda,,,,, lebih baik anda berkonsentrasi mengenai diri anda dulu,,,,, apakah anda sudah mampu mengikuti seluruh ajaran nabi.... kalau belum BERTOBATLAH ....... sebelum ajal memjemputmu dengan cara yang mengenaskan....... ingat itu penulis artikel.....

    BalasHapus
  37. hm....orang BODOH, pasti hanya akan melakukan KEBODOHAN. kasiannya negeri kita....banyak orang BODOH dan banyak yg mau di BODOH2IN...

    makanya pemerintah, jangan suka2 BODOH2IN rakyat dong.

    Usut kecurangan PILPRES...
    hm...tapi banyak yg diem aja tuh ma kecurangan pilpres.....ya, nampaknya kekuasaan lebih berharga daripada kebenaran yg kita yakini dan kita serukan di tiap2 ibadah dan di tiap2 kampanye....welah...malah ngomong politik

    kami dukung kepolisian nangkap nurdin!!!

    BalasHapus
  38. SETUJU!!!!

    http://www.programselection.com
    http://www.programselection.com

    BalasHapus
  39. Numpang coret.
    Membaca isi fikiran Nurdin M. Top.
    http://wisencare.blogspot.com
    Link yang sedang anda tuju adalah pembanding agar kita bisa lebih bijak. Kita ingin damai, dan tolong saya jangan diteror.

    BalasHapus
  40. TANGKAP AJA TUH SI NURDIN!!!
    kaco tuh orang..
    penjarakan aja sama Ryan..ato kasih gratis ke sumanto

    http://www.programselection.com
    http://www.programselection.com

    BalasHapus
  41. hapus segala praktek kemaksiatan dan penghancuran moral di indonesia,mau jd apa masyarakat dan anak muda indonesia kalau moralnya udah dipengaruhi kebudayaan barat,kaum kafir harus dimusnakan,hiduplah khilafah islam,tetap berjuang pantang mundur.kawan2 hub q 0857495881xx

    BalasHapus
  42. buka mata lu..lu orang malaysia, kanapa ga lu boom aja negara lu..jgn negara gw lu ancurin. negara lu lebih banyak perushaan asingnya. klo lu mau jihad yang bener pergi sono ke palestina, bantuin rakyat palestina neghadepin israel biangnya penjahat perang. buka mata lu...moga allah swt, akan beri sangsi dan bukakan pintu hati lu..biar lu tau mana yg benar dan mana yang salah..klo lu ga sadar jg, kasian ibu bapak lu yg tlah lahirin lu, ankanya cuma jadi penjahat kemanusiaan aja didunia, moga allah segera melaknat penjahat2 kemanusiaan macam lu..amin...

    BalasHapus
  43. bom tuh negara lo sendiri yg lebih banyak oran kafirnya ... !!! dancuk ...

    BalasHapus
  44. assalamualaikum..sebaiknya kita berbaik sangka aja karena mereka niatnya insya Alloh benar hanya saja mungkin tindakannya yang kurang pas,,sekarang kan bulan Rajab yang hukumnya haram untuk berperang kecuali diserang..terkadang kebenaran diputar balikkan dan juga terlihat buruk bagi yang tidak paham,wallahu"alam

    BalasHapus
  45. memang "FUCKING BANCI BOMBER" makanya yg ikut2an jg banci dan tolol kok mau2nya disuruh bunuh diri, klo memang jln itu mengantar lu2 org msk surga kok bukan si NURDIN Dajjal itu aja yg ngerjain?? lu ga bs nanya apa bomber2 goblok?? mati lu ud tersiksa bgt ehhh.. ntar dineraka lu jg tersiksa... otak lu dilubang dubur siiiiiichhhh... jd susah utk mikir, pentium 1/8 ya??? otak simpanse mgkn lbh tinggi dr lu org x ya???

    BalasHapus
  46. Jangan Risau KAWAN KAWAN.

    Ayat itu memang benar adanya, dalil itu adalah kuat sekali dalam berjihad dijalan ALLAH SWT. tapi perlu di ingat juga itu dipakai apabila kita berada dimedan perang, di barisan yang berdiri dengan ALLAHUAKBAR dan di depannya adalah para KAFIR.

    Sedikit kita telaah kembali zaman ini Kawan.......

    Dahulu Belanda menjajah kita dengan bentuk janji dan kerja sama serta penawaran yang hanya membodohi kita.

    Setelah itu jepang datang dengan mataharinya, umat isalam disuruh menyembah matahari setiap pagi. Orang kita INDONESIA sudah mulai pintar dan membangkang saat itu, sehingga mereka melakukan kerja sama bukanlah kerja sama lagi tapi kerja paksa (ROMUSA).

    Akhirnya INDONESIA merdeka oleh Pejuang seluruh nusantara, setiap nyawa..... setiap nyawa kawan.....

    Hari berganti tahun di INDONESIA yang merdeka....

    tapi kenyataannya kita belumlah merdeka, sekarang kita di jajah dengan senyum yang di berikan oleh kawan kawan yang cantik dari kalangan kita. Di kantor kantor yang rapi dan menjanjikan kualitas tapi pada kenyataannya kita tetap dibohongi dengan prinsip ekonomi seperti ini.... INI MENYEDIHKAN.......

    BELANDA (meliput kerja sama dan menulari penyakit hati)
    Jepang (memerintahkan hadap tegak pada matahari dan ROMUSA)
    ........ (senyum ramah, kepuasaan kasat mata dan penyerangan akhlak lewat model pakaian, media televisi dan etika berbicara.)

    Adakah tau kawan siapa yang menjajah kita? Adakah tau kawan siapa?

    Apakah amerika dan sekutunya?
    atau yahudi dan kawan kawannya?

    Ataukah kawan belum tau satu hal dalam hidup ini?

    Bahwa kawan hidup memang untuk menyelesaikan zaman yang terjadi di saat ini, karna lihatlah sendiri kawan tak berkepribadian, tak berpendirian, mungkin di antara keluarga dan lingkungan kawan kawan, kawan dipakai dan dihormati tapi apakah kawan menjadikan negara ini berpendirian? Sudahkah?

    Kita kembali saja pada apa yang benar diwariskan oleh nenek moyang kita dahulu tentang adat istiadat, karna di indonesia sudah ada modalnya.

    ingatlah indonesia masih punya raja raja yang sudah tidur karna zaman, setiap daerah masih ada, dari aceh, medan, riau, sumatra barat, Semsel, makassar, jawa, irian jaya, dan kalimantan. Raja raja inilah yang bertugas sekarang mengatur keluarga masing masing dalam mempertahankan kepribadian diri kita bersama. jangan dibiarkan semuanya masuk kedalam rumah kita, batasi dengan adat yang sudah diwariskan. Inilah senjata kita saudara...... Bukanlah BOM, BOM adalah langkah dimana kita sudah luka jasmani dan rohani. jangan dipanggil tentang ketersediaan kami dari para pemuda INDONESIA.

    KITA ADALAH SERUMPUN SAPU. MEREKA MAU KITA PECAH DAN SALING BERADU. MERKEKA MEMANG MENGINCAR MINYAK, EMAS KITA. MEREKA MEMANG MAU KEHANCURAN KITA. TAPI INILAH JALANNYA BAHWA SANG RAJA DARI SETIAP SUKU DI INDONESIA BERTUGAS MEMBANGUN DAN ATUR ANAK CUCU DI SETIAP RUMAH ADAT.

    Kawan, biarlah presiden mengatur ekonomi, keamanan, finansial bangsa, tapi KITA SEBAGAI RAJA DI DALAM SETIAP SUKU HARUS MENGATUR ANAK CUCU, DARI PAKAIANNYA, DARI MERANTAUNYA, DARI BELAJARNYA, DARI MENGHORMATINYA TERHADAP TETUA.


    Di zaman ini bukanlah teknologi itu yang utama tapi adalah isinya kawan.
    Di zaman ini bukanlah BOM itu yang utama tapi ledakannya.
    Di zaman ini bukanlah indonesia yang utama tapi raja rajanya.

    Salam berjihad fi sabilillah....


    Sesungguhnya ALLAH adalah maha memberi keputusan. Kita tak perlu ribut lagi antar sesama tapi kita lihat diri masing masing dahulu.

    SEMUA KEJADIAN DIDUNIA INI SUDAH DI TETAPKAN DI DALAM KITAB LAUH MAHFUZH. INI ADALAH PESAN NASEHAT KEPADA RAJA RAJA DARI SETIAP SUKU YANG BARADA DI INDONESIA. INI ADALAH LANGKAH SEBELUM BOMB ITU KITA PIKUL MASING MASING ATAU MUNGKIN NANTI ANAK CUCU KITA YANG AKAN MEMIKULNYA.

    BalasHapus
  47. Cicing Rabies kau Nurdin M Top ...... sono mo bangke! Jihatmu tak ada guna kalau mo ngebom sono mo ke israel ato palestina ... irak aja sekalian ... itu baru Jihat pake logika waras. Rugi dong kalo cuman mati sia ...jihat bom bunuh diri sini tak kasih tahu bukannya mati sahid tolol tapi mati "SANGIT". Sono mo buruan mati aja GO TO HEALLLLLLLLLLLLLLL

    BalasHapus
  48. tetep aja teroris yang kafir.. lebih buruk dari amerika...

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Hai para pejuang JIHAD,janganlah kalian mau diperalat oleh Malaysia.

    COBA BUKA MATA KALIAN, DI MALAYSIA ADA RITZCARLTON, ADA JW MARRIOT, ADA MAC DONALD, ADA SHEEL DAN ADA RIBUAN LAGI PERUSAHAAN AMERIKA.

    Betapa bahagia orang orang Malaysia menyambut MU, sedangkan kalian di doktrin oleh mereka bahwa mereka kaum salabis.

    Betapa amannya investasi orang Amerika di Malaysia, sedangkan kalian di doktrin untuk menghancurkan semua property Amerika di Indonesia.

    Malaysia, mempunyai cara yang sangat jahat untuk memenangkan persaingan global, mereka merekrut orang orang bodoh kemudian di cuci otak dengan dalih islam jihad ( hal yang sama terjadi pada masa komunis ), mereka menjadikan orang orang tersebut militan dan menguras habis nalar sehat mereka. Mereka memutar balikan semua fakta dan sejarah, mereka merekayasa ayat-ayat suci Al Quran.

    Setelah mereka siap, mereka tugasnya adalah merusak keamanan negara tetangga seperti Singapore, Indonesia, Phillipines dan Thailand.

    Tujuan Malaysia sangat jelas, jika keamanan suatu negara ( kompetitor ) tidak stabil yang diuntungkan adalah Malaysia sendiri, Investasi, Pariwisata semua akan mengalir ke Malaysia.

    Coba sekarang lihat mana pernah ada bom di Malaysia dan setiap bom di Indonesia tidak ada tujuan politik yang jelas.

    Hai para JIHAD yang bodoh, coba kau ledakkan bom itu di Malaysia, toh sasarannya sudah jelas, semua yang berbau Amerika yang ada di Malaysia. Kalau kamu ledakan bom itu di Malaysia, perjuangan jihadmu tidak akan sia-sia.

    Semoga Allah SAW memberikan pengertian yang jelas kepada para jihad dan semoga para pejuang jihadku tidak di bodohi orang MALAYSIA selamanya. Sadarlah demi Allah.

    Allahu Akbar......

    BalasHapus
  51. gue tau kenapa loe gak mau mati2. karena loe takut kematian.
    gue tau dibelakang kumis loe yang jelek dan muka loe yang damai tapi penuh dosa itu, ada KETAKUTAN yang besar.

    btw, HEBAT LOE! bia punya blog.
    gue kira nyalain komputer aja gk bisa. kan biasanya temenan ama bom2 dan juga kabel2 bodoh yang cuma bisa bilang : amerika ini itu.

    malaysia juga ini itu!

    BalasHapus
  52. bebek...

    mau bikin negara islam ya...
    paling juga klo udah dapat kekuasaan nga beda jauh dengan poli tikus yg lain..

    coba kalian renungkan kembali baik2 perbuatan kalian...

    kalian melakukan perbuatan itu karena kalian kalah, tidak mampu bersaing dengan otak, kalian bodoh.

    BalasHapus
  53. Mau aja kita di atur2 oleh nurdin Yg malaysia

    BalasHapus
  54. lo liat ya, cara gini malah memperburuk citra islam, jangan identikkan nama islam dengan kata sakit jiwa

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Dasar Nurdin M Goblok bin pengecut, dalam ajaran Islam sendiri mengajarkan kasih sayang, mengajarkan keselamatan lha kalian (teroris) kok berlaku kejam begitu. Tidak taukah kau agama yang kita atau kalian anut pada umumnya atau kebanyakan berdasarkan keturunan dan bukan permintaan saya tapi merupakan taqdir saya, orang tua yang melahirkan saya beragama Islam dan Alhamdulillah saya juga menganut Islam karena kebiasaan orang tua mengajarkan amalan Islamiyah sehingga saya percaya bahwa Islam menjadi petunjuk jalan saya, demikian juga saudara2 kita yang beragama selain Islam, Allah menciptakan perbedaan siang malam, laki perempuan, tua muda dan kita sama2 keturunan adam dan hawa untuk saling mengenal diantara kita, jadi apa hebatnya kalian (teroris) bertindak konyol. Sangat disayangkan Iman kodok jongkok kalian (teroris), sangat disayangkan mental idiot kalian (teroris) yang malah membuat cemar Agama Rahmatullah. Marilah kita melaksanakan syiar Islamiyah secara bermartabat dan intelek untuk menunjukkan bahwa Allah adalah Dzat Yang Maha Esa, Maha Perkasa dan Maha pengasih lagi Maha Penyayang, tidak beranak dan diperanakkan, Allah tidak perlu bantuan kalian, bila berkehendak tinggal kun fa yaa kun . Semoga dengan tindak tanduk yang santun kaum muslim dan muslimah yang anti teroris dapat meraih simpati kaum non muslim. Wassalam

    BalasHapus
  57. kenapa kita dibikin pusing oleh 1 orang warga negara malaysia dg biaya besar lagi, negara yg punya warga enjoy aja, mari rakyat indonesia dr sabang smp merauke kita bersatu bantu densus88 unt tangkap orang malaysia ini, dlm waktu tdk lebih dr 24jam pasti kena, dan jng ada warga indonesia lg yg dibodohi orang bodoh itu, pegang nurdin m top mutilasi kirim ke malaysia pakai ambulans penuh dg bom gayang malaysia

    BalasHapus
  58. Niatmu baik, tapi caramu Salah...
    Bang Noordin M. Top?
    Kau dimana?
    Tak cari kemana - mana gak ketemu.....
    Tunggu disitu bang, mbah Surip siap menggendongmu sampe penjara.....
    FUCK YOU FULL Gan!!!!!!!

    BalasHapus
  59. Bang nurdin yang memang top, saya punya info tempat yang bagus buat di bom nih, dijamin 100% banyak orang kafir dan bule banyak disana, tempatnya yaitu genting highlands di malaysia. Gimana bang, berani gak? Masak bang nurdin yang dengan gagah berani membersihkan tempat maksiat dan orang kafir di negeri kami indonesia, tega membiarkan kampung halaman (malaysia) bang nurdin sendiri menjadi tempat maksiat yang paling aman didunia buat orang orang kafir amerika dan antek-anteknya. Gimana bang, berani gak? ah paling juga gak berani...dasar pengecut...jihad munafik...bisanya cuma bikin indonesia kacau balau.

    BalasHapus
  60. hihihi.... buat yg uda bikin blog ini.. kamsia ya...yach lumayanlah jadi tempat ajang pelampiasan masyarakat Indonesia yg uda jijik banget ama si Nurdin.... kayaknya ga seru kalo gue ga juga ikut ikutan ngehujat si Noerdin asal malaysia...
    buat Noerdin... FUCK YOU! Man... puas? belum... gue belum puas kalo nurdin belum mati... gue ga rela TANAH AIR KU BERLUMURAN DARAH AKIBAT BERBUATAN DARI PIHAK ORANG ASING... bajingan loe... pulang loe Anjing ke Malaysia...taik loe, babi loe, anjing loe... kutu kupret... babi juga buat orang Indonesia yg mau jadi pengikut si Nurdin.. tolol... agama dipermainkan... pake otak.. guoblog.. duch...gara2 marah darah gula gue jadi naik.. capek...

    BalasHapus
  61. Nurdin Bom aja sekalian LUMPUR LAMPINDO biar tuch Lumpur masuk lagi kedalam,,,,,

    BalasHapus
  62. Nurdin...... Teruskanlah kata agnez monica...

    BalasHapus
  63. bismilahirohmanirohim....y alloh ampunilah dosa2 mereka bukakn hti mereka smoga menjadi orang yg takwa kpdmu melaksanakn sgl yg dperintahkan oleh mu kpd orng muslim sesui sunah2 nabi muhamad SAW.
    amin..

    BalasHapus
  64. Jihad memang boleh tapi jangan rakyat yang tidak berdosa yang menjadi korban..........jadi target harus tepat sasaran........oke bro..........

    BalasHapus
  65. Jihad loh nggak diterima Allah, Din.

    BalasHapus
  66. nurdin N TOP EMANG ANJING SIALAN... yang CUMA BISA NGEBOM DI INDONESIA, KENAPA TIDAK NGEBOM DI AMERIKA AJA SKALIAN

    BalasHapus
  67. sebuah contoh salah mengartikan arti jihad (sedih).

    BalasHapus
  68. noordin M Top...
    tapi nyalinya ga TOP..
    bisanya nyuruh orang jihad pake bom bunuh diri...
    pake diri sendiri donk...
    baru deh tu Noordin M TOP BGT...!!

    BalasHapus
  69. astaghfirulloh....blognya terlalu sederhana.

    BalasHapus
  70. SESUNGGUHNYA ENGAKAULAH YANG TERMASUK KAFIR WAHAI PEMBUAT BLOG INI...
    UNTUNG MASYARAKAT INDONESIA SUDAH CUKUP PINTAR UNTUK KAU TIPU DAYA WAHAI IBLIS..
    KLUB MU DATANG JUGA KE MALAYSIA, KENAPA YANG DI BOM CUMA INDONESIA.
    SUNGGUH IBLIS YANG ADA DLAM DIRIMU TELAH MEMPERDAYAMU DAN MENUTUPINYA DENGAN TIPU DAYANYA.. SEGERALAM ENGKAU RENDAM TUBUHMU KEDALAM LAUTAN DAN BERTAUBATLAH, SEBELUM ALLAH MENENGGELAMKANMU SEPERTI ALLAH MEMBINASAKAN FIR'AUN LAKNATULLAH.

    BalasHapus
  71. butuh jasa creative design, klik aja ID gw...

    BalasHapus
  72. dapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.com
    dapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.comdapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.comdapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.comdapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.comdapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.comdapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.com

    BalasHapus
  73. suadaraku seiman, jangan terlalu mudah SALING meng-KAFIR-kan seseorang hanya karna perbedaan penafsiran JIHAD

    BalasHapus
  74. dapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.com


    dapatkan uang hibah, pesawat gratis, bonus besar, tanpa di undi
    hanya bayar premi 200rb aja di www.uang-hibah.com

    BalasHapus
  75. Kok ada ya orang sebego' Nurdin M Top.Tp lebih bego' yg mau disuruh ngebom bunuh diri.Otak Nurdin M Top pasti laku mahal,soalnya otaknya gak pernah kepake.Numpang menghujat:Nurdin anjing lu,babi,monyet,pokoknya kebun binatang lu!!!

    BalasHapus
  76. sdasdasdasdasdasdasdasdksjalskdjasldkajls;dkashjflsdkafjalsdfjasl;dfksadfj;aslkdfjlas;dkfjasl;dkfjasl;dfjasldkfjasl;dfkjasldfja;sldkfjasl;dfkjasld;fjalsk;dfjal;sdkfjal;sdfkjas;ldfkasdjfalskdfjasgkladfsglkasdjfoiaweuowiaejflkajfkldsjfaklsdjfopwiejroakwjflkasdfnasdkvns,mdvnaksjdnfkaljshfdaklsdfjoa;wjkefd;lkasdjfl;aksjdfl;kasjdfl;aksdjfl;aksjdflkajefiopwqoiowejfklasdjfklasdjfklasdflkawdjfklajwefoiqwjeriowjefklasdjfklajsdklfjasld;kfjaslk;dfja;lskdfjal;skdfjla;sdkfjal;skdjfla;ksdjfla;sdkfj;lasdkfjl;asdkjflk;asdjflkasdjflkasdjfl;askjfl;askdjfla;skdjfl;askdjfl;askdjflkasdjflkasdjfwaoiejoaiwueroaiwetyuaeorptyreuiotyuiouweryqopiweutpqwoeirutowertopiweutioufkdjfalksjdflakhgdlkhgla;sdhgal;skhgflksdhfkladfjlkasdjflkdjflakjfoajoiqwurjflaksdjfklasfjhkasdfhakjghaklsdfhalskdjflkasdjflkasdjflaskdjfklasdfjhajklsdfhakjsdfhkajdhfkjashfkasjdhfkajsdnmnvzmvbzmxcbvzmnvbzx,mvbnznm,xvcbmznvbmz,bvnm,ndkjahfsjdhjfasjfdoawhefoiwejfkljasdhfjkashdfjkashdfiweuhfalhfkjsdhfaksjdfhklasjdhfkaljdhkljaklsjdopAWUIEROPQWEURIQWOEURQIOWERUQIOWEUQOIUEOPIUQOPEFASKJLDFHLKDHJLKFJSKDJFOWJLDKHFAL;FHLDFHADFHPOWEHOIWERUWOIEFJAKLDJFHKLASDHFKLASHFDKJASDHFKLASDHJFLA;SJHDFL;ASDJF;ALSDJFLASFJLASKDJFLKASJFLKDJFLAKDFJALKSDFJALS;DFJKASDJFLKASJDFKLASJDL;KASJFLKASJDFLKASJDLKJFLKSDJFLKASJDFKWOAIEUROIWEUROIWUERQOIWEJRFJSLKDJKSLJlkdjlkfsjflksdjflksdjgflkasdjl;sdkjlsjfdoiopwajklffsdjfskldjfkldsfjslkdfgjksdlfgnmfnxm,csdfsadfsgdsfgsdfgasdalkjdsl;akdfj;alskdjfasl;kdjfaslkdjfskdfsklajdfskldjlaskdasjldkfasjdl;fkajsl;dfkjasldfjaslkdfjasl;kdjfla;skdfjasl;dkfjaslkdfjalskdjfalksdjfaskldjfkasldjfalskdjfaklsdjfaskldjfalksdjfalksdjfaklsdjfaklsdjfalksdjfals;dkfjals;dkfjalsdkfjals;kdjfas;lkdfjasl;dkfjasl;kdjfalskdjfalskdjflaksdjflkasdjflskadjflksadjflaskdjflaksdfjlaksdfjalskdfjaslkdfjasklfjlaksdjfalsfjalsdkfjasl;dkffjkdljjjjjjjjjjjjjjjjwwwwwttttt;oifgjao;wkendfa;owwwwaaamnksldddddddnnnnnnnl;fakjdl;ksfajfl;djfasl;kdjfalks;djfaslkdfjasdlkfjalskdjfalskjdfoaiweroiweuriowesahjdfjkashdfjkasdnfkjasdnfkasndfasdfasdfasdfasdfasdfasdfasdfasdfasdfawehrqwioueyrihjasklfdhasdjklfhasdkljfhaskldjfhaskljdfhaskldjfhaskljdhfkajshdfkjashfdjkasdhfkjqwoieuhrqoiwyqwoieyrttioweytoqiwefjaskldfjhalksdfjalskdfjal;sjfsa;ldfkjasl;dkjfaslkdjfalskjfdla;sjdfklasjdf;laskdjfl;askdjfalskdjfalskdfjalskfjlkasjdflaksjfdla;ksdjfaslkdjfal;sjdfasjfdkljhafahsdfqw9iuehproiwqhjefoiasdjhfioawehiouqwroiqwueropiqwuerpoiqwueropiquweoiruweioruwoperuwqoeipurwoqipureoqwipeurqwioptyqowpeiasjdfkljashfkljasdnknvzmxcvzxvzxvzxvzsdfaskdmflaksjdflkasdjfla;skjdfl;askjdflaskdjfla;skdjfal;skdjfas;lkdfjlasdjfalksghlkhasdklgjahsdlkjaoiweruopwqiueropqwiueproqiwueoipquwrpoeiqutpoyqweoiptyqwioetyqweuiotywiuoefhajskdhfaslkjfhals;dfkhla;sdfkahdf;lahdf;lakdhf;alskdfahsdhfaslkjdhalkshdfklasdfhlaskdfhlkdjflk;asjdflaksdjflsnvm,zxncv,zmnvdc,zmxncv,zmxnvz,mxncv,mzxnvc,zmncvzx,m.vcbzcxmbnklasdjflaksjdflkasjflkasjdflkjasdlf;kahglkadshg;asdhg;askdhglkasdhglkashdlkgf;ahsdlkfhasdlkfhaslkdhflakshdfklasdhflashdflkashdlfjaslkdjfaskdlfjasldkfjasdl;fkajsd;lfkjasdlkfjas;lkdfjdskfowiueropwieuopwqituyqoiwetyqwoieuoiqwuroiweuriowqeuroqwieuoqwirupweqoiruqwoieruqowieruqopwieuriqw

    BalasHapus
  77. Ape ci Boooom2...||????!!!

    Umah Cine BOOm cange!!!

    dasar Noordin NGenTOT!!!

    BalasHapus
  78. mati aja kamu teroris jahanam....laknat....

    BalasHapus
  79. yang anti terro kesini aja dah...

    BalasHapus
  80. Dasar Malay Biadab, main teror di negeri orang. tunggu pembalasan dari Tuhan.

    BalasHapus
  81. Kalian telah memutar balikkan ayat-ayat Allah, untuk tujuan kalian sendiri, indonesia adalah darul amn, sehingga status kafir di sini adalah dzimmi. e...malah kalian bunuh. Wahai Noordin kalian telah bermaksiat pada Allah dan Rasulnya !

    BalasHapus
  82. He din ente salah bikin surat,sebaliknya ente yang dikutuk ama allah S.W.T.sekarang tim densus 88 tahu keberadaan ente semua.Awas ya kalo ente ketemu, ane bejek-bejek ente semua, kalo perlu ane kirim ente semua di arab biar ente semua ditebas lehernya masing- masing

    BalasHapus
  83. Hai kumpulan orang kafir jangan sekali-kali kamu membuat kekacauan lagi,ini terakhir kamu membuat kekacauan sampai ada berita lagi,maka tak ada ampun lagi.(ingat:pemilik situs ini akan saya kacaukan.jangan meremehkan tulisan ini!)

    BalasHapus
  84. wahai pengikut noordin mau saja dibohongin sm orang malaysia kalian sesungguhnya dijadikan budak noordin mau saja disuruh bunuh diri dasar goblok! padahal noordin nggak berani/pengecut!!!!!!!!

    BalasHapus
  85. dasar noordin m top,nggak berani ngebom sendiri bisanya cuma nyuruh orang aja,kalo berani bom negara loe sendiri di malaysia jangan di negara indonesia dasar pengecut,goblok,jancooookk!

    BalasHapus
  86. wahai noordin kalian hidup di muka bumi ini untuk beribadah,bukan untuk membunuh orang.ingat kau noordin bertaubatlah allah S.W.T masih membuka pintu taubat.semoga pesan ini menjadi hikmah bagi semua umat manusia

    BalasHapus
  87. he jancoookk noordin wanine ngebom kaplokan na cok!!!!

    BalasHapus
  88. anjink loe NOORdin BANGSATTTTTTTTTT!!!!!!!!!

    BalasHapus
  89. BANSAT TERORIS NASKELENG CI !

    SINK NGELAH GAE CIII!

    ANJINKKKK!

    BANGSATT

    BANGSATT

    BANGSATT...

    BalasHapus
  90. Bismillah...Berilah KAmi Petunjuuk YA Alla...Amiin

    BalasHapus
  91. Bismillah...
    berilah kami petunjuk ya Allah...Amiin

    BalasHapus
  92. Anjing lo..pengecut..gk puny kontol..
    Masuk neraka bulat2 lo..
    Surga gk nerima org kayak lo..

    BalasHapus
  93. Teroris pengecut!!!!!!!, kalau musuh sama amerika, ...bom amerika dong jangan indonesia, apa dengan ngebom disana sini..amerika akan jadi hancur, takut...ngak bakalan...jangan mimpi..amerika takan hancur sampai kiamatpun kecuali oleh Allah..karena amerika diciptakan juga oleh Allah..untuk menguji kita...malah kaum Islam akan hancur bila ngebom sana sini..karena akan jadi musuh orang Islam sendiri dan orang non Islam...kasiiiiihannnn deh lu..frustasi ya ngak bisa lawan amrik secara langsung..

    BalasHapus
  94. sayang...dikau bukan mati syahid, tapi mati sangit

    BalasHapus
  95. tai bangsad itil gudal tempe memex, jangan bawa" nama islam gobloggg .......

    BalasHapus
  96. Taixx lo nurdin goblokkkk...
    Udh ngebom bwa2 nma islam lgi...
    Lo bkn org islam, org islam gk prnh d ajarin bwt membunuh...
    Lo orang kafir tau gk..Anjing...

    BalasHapus
  97. selamat jalan nurdin semoga anda diterima di neraka.... atau lebih baik mayatmu di makan anjing atau kena flu babi

    BalasHapus
  98. WAKAKAKA..! noordin ketembak pas lg pup, wakaka, pengen liat tampangnya kaya apa, like this..!!

    BalasHapus
  99. tahniah kepada polis indonesia yang telah bekerja dengan baik menangkap pimpinan teror internasional yang sangat di kehendaki oleh semua bangsa walaupun tertangkap dgn keadaan mati tak apa daripada tak tertangkap sama sekali.tapi cek dengan betul pastikan noordin m top yang matiiiiiii.

    BalasHapus
  100. hemmm... jgn ngebom terus uy.,,, nenek gw jantungan...

    BalasHapus
  101. goblog lo pade.. wkwkwkwk...

    blog ginian di komenin...

    ini tuh trik bikin blog biar lariiisss wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  102. Kepada iang bkin blog ini :
    klo pengen ngetop bgsΨ ikud kdi aj.ngapain jg loe bkin blog gnian?loe liad tu,gara2 loe bkin blog ini bnyak org2 mala bkin dosa dgn memaki maki.
    n0rax loe,napa dag onani aj klo dag ad krjaan?

    BalasHapus
  103. Tuk Noordin yg pengen selalu Nge-Top,....
    Knapa ga loe aja sich yg bawa boom-nya,...??!!
    Knapa mesti orang laen yg jdi Boombernya,....???
    Dasar pengecut, cuma bsa manfaatkan orang bodoh..... Mau2nya ikut gnian,....

    Sox jdi Tuhan, yg ngambil nyawa org se'enaknya....
    Klo emang berani, Jihad aja loe sana d Libanon. Banyak kaum muslim yg d tindas,... Knapa ga loe belain....????????

    BalasHapus
  104. jihad apa,n. . yg ky gitu bukan jihad,yg ad bikin geram sesama muslim,apalgi bnyak org muslim yg kna bom..jihad yg bener itu memerangi hawa nafsu yg dkendli kn oleh setan nurdin,allah jg tdk suka jihad yg identik dgn kekerasn,kalo mau ke surga.ibdah yg bnyak ngaji yg bner,jgn salah artikn hadiz qur,an,tidak ad hadiz qur,an yg memerinthkan sperti itu,otak nurdin aja yg eroor,coba jihad nya di lurusin di update gtu loh nur. .jgn slah kaprak,

    BalasHapus