Sabtu, 18 Juli 2009

KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA
ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH
DI HOTEL RIZT CALRTHON JAKARTAa

?????????? ????? ??????? ???????????? ?????????? ????????? ????????? ?????????? ?????????? ????????? ?????????? ?????????????? ?????????????? ?????????? ???????? ?????? ??????????? ?????? ?????????? ???????????? ???????????? ????? ???? ??????? ?????? ??????? ???????????? ?????????.
????? ???
Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrthon Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.
Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrthon. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.
?????? ???? ???? ????? ??? ????????
"Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar". (QS. Ali Imron : 54).
Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :
1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala' (Loyalitas) dan Baro' (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala'nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini
5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia
Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.
Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : "SARIYAH JABIR"
???? ???? ???? ????? ??????? ?????????

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia
Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top
Hafidzohullah

74 komentar:

  1. Itu orang goblog yang mencerna Ayat Allah pake Dengkul. ga pake Otak.. makanya dia DO dari Kedokteran...

    1. Malu² in Allah penciptanya (Dikasi otak buat mikir, malah mikirnya pake dengkul)
    2. Bikin malu Orang tua sebagai wali yang di titipi oleh NYA.
    3. Bikin malu Umat Muslim..

    Orang goblok nikahnya juga sama orang goblok. makanya istrinya juga diem diem saja ga banyak ngomong..

    Susah.. dunia udah terbalik..
    Maen Mafia WARS aja yuk... :P

    BalasHapus
  2. Oh yah, buat yang punya BLOG ini...
    Anda sekedar menyalurkan Aspirasi saja. atau ikut² sebagai team publikasi nya si NMT ??
    kan anda sekolah tinggi² (Bisa punya BLOG)
    pasti mikir nya pake Otak yah mas ?? :)

    BalasHapus
  3. Nor Din 'MONYET' yg pengen ngeTOP, LO manusia PENGECUT, ga punya nyali, ga usah bangga klo cuma bisa ngeBOM, anak kecil jg bisa, klo LO jantan, tunjukkan diri LO, ga usah sembunyi kaya ANJING KURAP takut di gebukin, dah ditunggu tuch ama sodara LO si Amrozy & Imam 'BANGSAT' Samudra di Neraka ato Surga menurut versi LO, MAMPUS JA klo LO emang Jantan, khan dah ditunggu ama Bidadari katanya :-P :-P :-P

    BalasHapus
  4. tolong di kaji apakah di indonesia cocok untuk jihad dengan seperti di medan perang...lebih baik pelajari dulu arti jihad sebelum bertindak...ingat saudara2 muslimyg menjadi korban bagaimana..bagaimn pun umat muslim bersaudara.Noordin ingat yg anda lakukan itu sia2
    apabila di lakukan di indonesia...semoga anda bertobat..amien

    BalasHapus
  5. Dealer Pulsa Elektrik
    Maaf Iklan nih... mumpung website ini lagi tenar nanti, hehehe..

    BalasHapus
  6. Afwan ini ada sebuah pembahasan ilmiah tentang Bom Bunuh Diri Dalam Timbangan Syariat, berikut kutipannya

    "Para aktivis pergerakan dari kalangan hizbiyyun yang melakukan amalan hanya bermodal semangat dan tidak berusaha memecahkan suatu permasalahan secara ilmiah berdasarkan pandangan yang shahih dari Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam serta tidak menjadikan ulama rabbani sebagai rujukan, menyebabkan mereka melakukan pembelaan terhadap amalan yang batil ini."

    Artikel selengkapnya bisa antum baca pada komentar selanjutnya atau langsung ke sumber aslinya di
    http://darussalaf.or.id/stories.php?id=1533

    BalasHapus
  7. Bom Bunuh Diri Dalam Timbangan Syariat
    Rabu, 29-Juli-2009, Penulis: Al Ustadz Abu Karimah Askari bin Jamal Al-Bugisi

    Jihad di dalam Islam merupakan salah satu amalan mulia, bahkan memiliki kedudukan paling tinggi. Sebab, dengan amalan ini seorang muslim harus rela mengorbankan segala yang dimiliki berupa harta, jiwa, tenaga, waktu, dan segala kesenangan dunia untuk menggapai keridhaan Allah Azza wa Jalla. Sebagaimana yang telah difirmankan Allah Ta’ala:

    “Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Meraka berperang di jalan Allah. Lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil, dan Al-Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.” (At-Taubah:111)

    Karena amalan jihad merupakan salah satu jenis ibadah yang disyariatkan oleh Allah Azza wa Jalla, maka di dalam mengamalkannya pun harus pula memenuhi kriteria diterimanya suatu amalan. Yaitu ikhlas dalam beramal dan sesuai dengan tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Jika salah satu dari kedua syarat tersebut tidak terpenuhi, maka amalan tersebut tertolak. Hal ini telah disebutkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sebagaimana dalam hadits Abu Musa Al-Asy’ari radhyialllahu ‘anhu:
    Ada seorang Badui datang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam lalu bertanya: Ada seseorang yang berperang karena mengharapkan ghanimah (harta rampasan perang, red), ada seseorang yang berperang agar namanya disebut-sebut, dan ada seseorang yang berperang agar mendapatkan sanjungan, manakah yang disebut fisabilillah? Maka jawab Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:
    “Barangsiapa yang berperang agar kalimat Allah itulah yang tinggi, maka itulah fisabilillah.” (Muttafaqun alaihi)
    Telah diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dalam Shahih-nya dari Abu Dzabyan, ia berkata: Aku telah mendengar Usamah bin Zaid radhiyallahu ‘anhu bercerita:
    Bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mengutus kami (memerangi kaum musyrikin) ke daerah Huraqah. Lalu kami pun memerangi mereka di pagi hari secara tiba-tiba. Akhirnya, kami dapat mengalahkan mereka. Kemudian aku bersama seseorang dari kalangan Anshar mengejar salah seorang dari mereka. Ketika kami mendapatkan dan hendak membunuhnya, dia berkata: Laa ilaaha illallah. Maka Anshari tersebut menahan pedangnya, namun aku (tetap) membunuhnya dengan tombakku hingga mati. Maka ketika kami kembali, sampailah (berita ini) kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, lalu beliau berkata: “Wahai Usamah, apakah engkau membunuhnya setelah dia mengucapkan Laa ilaaha illallah?” Aku menjawab: “Dia hanya menjadikannya sebagai perlindungan (bukan dari hatinya).” Maka beliau terus menerus mengulangi ucapannya sehingga aku berkeinginan bahwa aku tidak masuk Islam kecuali hari itu (karena beliau merasa besar kesalahan yang dilakukannya sehingga dengan masuk Islam bisa menghapuskan kesalahan yang terdahulu).

    Riwayat ini menunjukkan bahwa di dalam mengamalkan agama Allah Subhanahu wa ta’ala, tidak cukup hanya dengan semangat belaka, namun juga harus dibarengi dengan ilmu agar di dalam mengamalkan suatu amalan dilakukan di atas bashirah (ilmu).

    bersambung...

    BalasHapus
  8. Bom Bunuh Diri Dalam Timbangan Syariat
    Rabu, 29-Juli-2009, Penulis: Al Ustadz Abu Karimah Askari bin Jamal Al-Bugisi

    lanjutan…

    Bunuh Diri Adalah Haram Secara Mutlak
    Riwayat-riwayat yang datang dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan bahwa membunuh diri sendiri dengaN menggunakan alat apapun merupakan salah satu dosa yang sangat besar di sisi Allah Azza wa Jalla. Berikut ini hadits-hadits yang berkaitan dengan larangan tersebut:
    - Diantaranya adalah apa yang diriwayatkan oleh Bukhari (5778) dan Muslim (158) dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:
    “Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi di tangannya, dia (akan) menikam perutnya di dalam neraka jahannam yang kekal (nantinya), (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang meminum racun lalu bunuh diri dengannya, maka dia (akan) meminumnya perlahan-lahan di dalam neraka jahannam yang kekal, (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, dia akan jatuh ke dalam neraka jahannam yang kekal (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya.”

    - Diriwayatkan pula oleh Bukhari dan Muslim dari Tsabit bin Dhahhak radhyiallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
    “Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan sesuatu di dunia, maka dia disiksa dengan (alat tersebut) pada hari kiamat.”

    - Diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Kami bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pada perang Khaibar. Kemudian beliau berkata pada seseorang yang mengaku dirinya muslim: “Orang ini dari penduduk neraka.” Ketika terjadi pertempuran, orang tersebut bertempur dengan sengitnya lalu terluka. Dikatakan kepada beliau: “Wahai Rasulullah, yang engkau katakan bahwa dia dari penduduk neraka, sesungguhnya pada hari ini dia ikut bertempur dengan sengitnya, dan dia telah mati.” Jawab Rasulullah shallallajhu ‘alaihi wasallam: “(Ia) masuk neraka.” Hampir saja sebagian manusia ragu (dengan ucapan tersebut). Ketika mereka dalam keadaan demikian, lalu mereka dikabari bahwa dia belum mati akan tetapi terluka dengan luka yang sangat parah. Ketika malam hari dia tidak sabar lagi dan bunuh diri. Lalu dikabarkan kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam tentang hal tersebut, lalu beliau berkata: “Allahu Akbar, aku bersaksi bahwa sesungguhnya aku adalah hamba Allah dan Rasul-Nya.” Beliau memerintahkan Bilal untuk berteriak di hadapan manusia:
    “Sesungguhnya tidaklah ada yang masuk surga kecuali jiwa yang muslim, dan sesungguhnya Allah menguatkan agama ini dengan laki-laki yang fajir (berbuat dosa ).”

    Dalil-dali di atas sangat jelas mengharamkan bunuh diri dengan segala macam jenisnya dan dengan cara apapun. Inilah yang difahami oleh para ulama rahimahullah. Berkata Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullahu:
    “Intihar adalah bunuh diri secara sengaja dengan sebab apapun, dan ini diharamkan dan termasuk dosa yang paling besar.” (Fatawa Islamiyyah, 4/519).

    bersambung...

    BalasHapus
  9. Bom Bunuh Diri Dalam Timbangan Syariat
    Rabu, 29-Juli-2009, Penulis: Al Ustadz Abu Karimah Askari bin Jamal Al-Bugisi

    lanjutan…
    Fatma Ulama Tentang Bom Bunuh Diri

    Para aktivis pergerakan dari kalangan hizbiyyun yang melakukan amalan hanya bermodal semangat dan tidak berusaha memecahkan suatu permasalahan secara ilmiah berdasarkan pandangan yang shahih dari Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam serta tidak menjadikan ulama rabbani sebagai rujukan, menyebabkan mereka melakukan pembelaan terhadap amalan yang batil ini.
    Kalangan “ulama” mereka pun berusaha mendukung dengan cara menempatkan dalil namun tidak pada tempatnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka merendahkan fatwa ulama yang melarang amalan ini dengan menyatakan: “Mereka adalah ulama yang tidak mengerti waqi’ (kondisi).” “Mereka hanya pantas mengurusi masalah haid dan nifas saja. Adapun masalah jihad, maka ada ulama tersendiri.” Masya Allah!
    Ternyata yang mereka anggap sebagai ulama adalah para “ulama gadungan” yang memiliki pemikiran Khawarij, Quthbiyah, dan Ikhwani seperti Salman Al-Audah, Sulaiman Al-Ulwan, Ibrahim Ad-Duwaisy, Sa’id bin Musfir, Yusuf Al-Qardhawi, dan yang semisal mereka. Bahkan di antara mereka ada yang menukilkan ijma’ para ulama tentang bolehnya hal tersebut. Bukankah ini penukilan yang aneh? Bagaimana mungkin terjadi ijma’ dalam keadaan para ulama besar mengingkari perbuatan ini, seperti Al-Allamah Muhammad Nashiruddin Al-Albani, Abdul Azis Alus Syaikh, Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin, dan yang lainnya rahimahumullah ta’ala.
    (Lihat Tahrirul Maqaal Fi Annahu Intihar Wa Laisa Isytisyhaad, Abu Muhammad Nashir As-Salafi, 17)
    Berikut ini adalah fatwa dari Al-Allamah Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin rahimahullah ta’ala:
    “Adapun yang dilakukan oleh sebagian orang berupa intihar (melakukan bom bunuh diri) dengan cara membawa peledak (bom) kepada sekumpulan orang-orang kafir, kemudian meledakkannya setelah berada di tengah-tengah mereka, sesungguhnya ini termasuk bunuh diri, wal ‘iyadzu billah. Barangsiapa yang membunuh dirinya, maka dia kekal dan dikekalkan dalam neraka Jahannam selamanya sebagaimana yang terdapat dalam hadits dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Sebab, bunuh diri tidak memberi kemaslahatan bagi Islam karena ketika dia bunuh diri dan membunuh sepuluh atau seratus atau dua ratus (orang kafir), tidaklah memberi manfaat kepada Islam dengan perbuatan tersebut di mana manusia tidak masuk ke dalam Islam. Berbeda dengan kisah anak muda tersebut (maksudnya adalah kisah Ashabul Ukhdud yang panjang, lihat haditsnya dalam Riyadhus Shalihin hadits no. 30 bab: Sabar, pen).
    Dan boleh jadi, yang terjadi musuh justru akan semakin keras perlawanannya dan menjadikan darah mereka mendidih. Sehingga semakin banyaklah kaum muslimin yang terbunuh sebagaimana yang ditemukan dari perlakuan Yahudi terhadap penduduk Palestina. Jika mati salah seorang dari mereka dengan sebab peledakan ini dan terbunuh enam, tujuh, maka mereka mengambil dari kaum muslimin –dengan sebab itu- enam puluh orang atau lebih sehingga tidak mendatangkan manfaat bagi kaum muslimin dan tidak bermanfaat pula bagi yang diledakkan di barisan-barisan mereka.
    Oleh karena itu, kami melihat, apa yang dilakukan oleh sebagian manusia berupa tindakan bunuh diri, kami anggap bahwa hal itu adalah membunuh jiwa tanpa hak dan menyebabkan masuknya ke dalam neraka, wal iyadzu billah. Dan pelakunya bukanlah syahid. Namun jika seseorang melakukan itu dengan anggapan bahwa hal tersebut boleh, maka kami berharap agar dia selamat dari dosa. Adapun bila dianggap syahid, maka tidak demikian. Sebab, dia tidak menempuh cara untuk mati syahid. Dan barangsiapa yang berijtihad dan dia salah, maka baginya satu pahala.” (Syarah Riyadhus Shalihin 1/165. Lihat pula: Tahrir Al-Maqaal: 23-24).

    bersambung...

    BalasHapus
  10. Bom Bunuh Diri Dalam Timbangan Syariat
    Rabu, 29-Juli-2009, Penulis: Al Ustadz Abu Karimah Askari bin Jamal Al-Bugisi

    lanjutan…

    Hukum Menerobos Sarang Musuh
    Banyak terjadi kesalahpahaman tentang riwayat-riwayat yang terdapat dalam hadits Nabi shallalahu ‘alaihsi wasallam dan para sahabatnya berkenaan tentang masalah ini, disebabkan ketidaktepatan mereka dalam menempatkan nash-nash tersebut pada posisi yang semestinya yang menyebabkan mereka tidak bisa membedakan antara hukum bom bunuh diri dengan menyerang ke barisan musuh (sarang musuh) sampai mati. Dalam masalah ini telah terjadi tiga kubu:
    - Pertama adalah kubu yang membawa nash-nash tentang menyerang ke barisan musuh kepada bolehnya melakukan bom bunuh diri, sebagaimana yang difahami oleh para hizbiyyun dari kalangan Ikhwanul Muslimin dan selainnya.
    - Kedua adalah kubu yang menganggap seluruhnya adalah tindakan bunuh diri, termasuk menyerang ke sarang musuh hingga mati. Ini difahami oleh sebagian orang yang mengaku Ahlu Sunnah tapi jahil dan tidak mampu membedakan antara dua keadaan.
    - Yang benar adalah kubu yang ketiga, yang membedakan antara kedua hukum disebabkan karena terjadinya perbedaan kondisi. Di mana keadaan kedua ini dengan cara sebagian masuk ke daerah musuh lalu melakukan pertempuran hingga terbunuh melalui tangan musuh, bukan meledakkan tubuh sendiri. Adapun keadan kedua ini adalah amalan yang disyari’atkan berdasarkan dalil-dalil yang akan kita sebutkan beserta perkataan para ulama.
    Diantara dalil disyariatkannya amalan tersebut:
    Tentang tafsir firman Allah dalam surat Al-Baqarah ayat 195:
    Diriwayatkan oleh Tirmidzi (4/72) dari Aslam Abu Imran At-Tujibi, ia berkata: Ketika kami berada di daerah Romawi, mereka mengeluarkan barisan (tentara perang) yang besar. Maka keluarlah kaum muslimin semisal (jumlah mereka) atau lebih untuk menghadapi mereka. Yang memimpin tentara Mesir adalah Uqbah bin Amir dan jamaah yang lainnya dipimpin Fudhalah bin Ubaid. Maka salah seorang dari kaum muslimin menerobos masuk ke barisan Romawi hingga masuk ke tengah-tengah mereka. Maka berteriaklah manusia dan berkata: Subhanallah, dia telah melemparkan dirinya ke dalam kebinasaan.” Maka berdirilah Abu Ayyub Al-Anshari radhiyallahu ‘anhu berkata: ‘Wahai sekalian manusia, sesungguhnya kalian telah mentakwil ayat ini dengan menakwilan seperti ini. (Padahal) sesungguhnya ayat ini turun berkenaan dengan kami kaum Anshar di saat Allah telah memuliakan Islam dan semakin banyak para penolongnya, maka sebagian kami berbisik terhadap sebagian lainnya tanpa sepengetahuan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam: ‘Sesungguhnya harta kita telah terlantar dan sesungguhnya Allah telah muliakan Islam dan semakin banyak penolongnya. Maka sekiranya kita memperbaiki perekonomian kita dan menata kembali apa yang telah terlantar.’ Lalu Allah Azza wa Jalla menurunkan firman-Nya tersebut kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai bantahan dari apa yang kami katakan. Maka kebinasaan (yang dimaksud) adalah memperbaiki perekonomian dan menatanya lalu meninggalkan peperangan.’ Maka Abu Ayyub terus berjihad di jalan Allah sampai beliau dikuburkan di Romawi.”
    (Hadit ini dishahihkan oleh Syaikhuna Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i dalam Ash-Shahihul Musnad Fi Asbabin Nuzul: 34).
    Lihat pula penafsiran para ulama dalam menafsirkan surat Al-Baqarah ayat 207, dimana Umar bin Khattab dan Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhuma membantah komentar orang yang mengatakan tentang salah seorang yang menerobos masuk di antara dua barisan musuh dengan menyatakan: Dia telah melemparkan dirinya dalam kebinasaan. Maka mereka dibantah oleh Umar dan Abu Hurairah dengan firman Allah tersebut. (Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Syaibah dalam Mushannaf (5/303) dan Baihaqi dalam Al-kubra (9/46))
    bersambung...

    BalasHapus
  11. Bom Bunuh Diri Dalam Timbangan Syariat
    Rabu, 29-Juli-2009, Penulis: Al Ustadz Abu Karimah Askari bin Jamal Al-Bugisi

    lanjutan…
    Telah diriwayatkan oleh Bukhari (2805) dan Muslim (3523) dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Pamanku Anas bin Nadhr tidak ikut serta dalam perang Badar, maka beliau berkata: “Wahai Rasulullah, aku tidak ikut perang pertama yang engkau memerangi musyrikin. Sekiranya Allah memberi kesempatan padaku hadir dalam memerangi musyrikin, maka Allah akan melihat apa yang akan aku perbuat!” Maka ketika pecah perang Uhud dan kaum muslimin kalah, beliau berkata: “Ya Allah, sesungguhnya aku berudzur padamu dari apa yang dilakukan mereka ini (yaitu larinya kaum muslimin dari medan pertempuran) dan aku berlepas diri kepadamu dari apa yang dilakukan mereka ini (kaum musyrikin).” Lalu beliau maju dan bertemu Sa’ad bin Mu’adz lalu berkata: “Wahai Sa’ad bin Mu’adz, surga, demi Rabb-nya Nadhr, sesungguhnya aku mencium baunya di bawah kaki Gunung Uhud.” Kata Sa’ad bin Muadz: “Aku tidak mampu berbuat sepertinya wahai Rasulullah.” Berkata Anas bin Malik: “Lalu kami menemukannya terdapat delapan puluh lebih luka berupa tebasan pedang, tombak, dan lemparan panah. Dan kami menemukannya telah dicincang oleh kaum musyrikin, maka tidak seorang pun mengenalnya kecuali saudara perempuannya yang mengenali jarinya.” Berkata Anas bin Malik: “Kami mengira bahwa ayat ini turun berkenaan tentangnya.” (Al-Ahzab: 23)

    Diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim (13/45-46) dari Anas bin Malik bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Bangkitlah kalian menuju surga yang seluas langit dan bumi.” Berkata Umair bin Al-Humam Al-Anshari: “Wahai Rasulullah, surga seluas langit dan bumi?” Beliau menjawab: “Iya.” Diapun berkata: “Bakhin, bakhin (ucapan yang menunjukkan rasa takjub, pen).” Maka bertanya Rasulullah: “Apa yang membuatmu mengucapkan bakhin bakhin?” Dia menjawab: “Tidak wahai Rasulullah, melainkan aku berharap agar (aku) termasuk penduduknya.” Beliau berkata: “Engkau termasuk penduduknya.” Maka dia mengeluarkan beberapa buah korma dari tempatnya lalu memakannya, kemudian berkata: “Jika aku hidup sampai aku memakan buah kormaku ini, sesungguhnya ini adalah kehidupan yang panjang.” Diapun melempar korma yang ada di tangannya kemudian bertempur hingga terbunuh.

    Berkata An-Nawawi: “(Hadits) ini menunjukkan bolehnya menerobos ke tengah orang-orang kafir dan menghadapi mati syahid. Dan ini boleh, tidaklah dibenci menurut mayoritas para ulama.” (Syarah An-Nawawi, 13:46)

    Masih ada beberapa dalil lain yang menunjukkan bolehnya amalan ini. (Lihat Sunan Al-Kubra karangan Al-Baihaqi, bab: Man Tabarra’a Bitta’arrudh Bil Qatl, 9: 43-44).
    Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah ta’ala: “Oleh karena itu, para imam empat membolehkan seorang muslim menerobos ke dalam barisan orang-orang kafir, meskipun besar perkiraannya bahwa mereka akan membunuhnya jika yang demikian mendatangkan kemaslahatan bagi kaum muslimin.” (Majmu’ Fatawa, 28: 540).
    bersambung...

    BalasHapus
  12. Bom Bunuh Diri Dalam Timbangan Syariat
    Rabu, 29-Juli-2009, Penulis: Al Ustadz Abu Karimah Askari bin Jamal Al-Bugisi

    lanjutan…

    Membantah Syubhat yang Membolehkan Bom Bunuh Diri

    Mereka yang berpendapat bolehnya melakukan bom bunuh diri selalu menggunakan hujjah berupa dalil-dalil yang membolehkan menerobos masuk ke sarang musuh, dan telah jelas bagi para pembaca rahimakumullah perbedaan di antara keduanya. Namun ada satu dalil yang juga mereka jadikan sebagai alasan bolehnya amalan ini, yaitu hadits yang diriwayatkan oleh Muslim, yang menceritakan tentang Ashabul Ukhdud, di mana seorang pemuda yang bertauhid memberikan petunjuk kepada sang raja yang dzalim tentang cara membunuhnya, yang mendatangkan kemaslahatan yang luar biasa, yaitu masuk Islamnya seluruh penduduk kampung dan meninggalkan agama nenek moyangnya. (Lihat kisahnya dalam kitab Riyadhus Shalihin bab “Sabar” hadits no. 30)
    Bantahan terhadap pendalilan kisah ini dari beberapa sisi:
    Pertama, hadits ini menggambarkan seorang pemuda yang terbunuh namun dia menjadi sebab datangnya kemaslahatan yang jelas, yaitu masuk Islamnya seluruh penduduk kampung. Berbeda dengan bom bunuh diri yang sama sekali tidak mendatangkan kemaslahatan, bahkan kemudharatan yang semakin besar dengan terbunuhnya kaum muslimin dalam jumlah yang semakin hari kian bertambah. Manakah kemaslahatan itu? Apakah orang Yahudi berbondong-bondong masuk Islam dengan sebab amalan tersebut? Berfikirlah wahai orang-orang yang berakal.
    Kedua, pemuda tersebut tidak membunuh dirinya sendiri namun dia terbunuh melalui tangan sang raja disaat dia mengucapkan kalimat tauhid (yang menyebabkan) masuk Islam seluruh penduduknya. Berbeda dengan bom bunuh diri yang meledakkan diri sendiri bersama yang lainnya, (yakni) membunuh diri sendiri dengan sengaja, manakah persamaan itu?
    Ketiga, terdapat perbedaan antara bunuh diri dengan memberikan petunjuk tentang cara membunuhnya disebabkan karena (ia) mendapatkan ilham akan adanya kemaslahatan yang lebih besar. Adapun yang mereka lakukan tidak lebih meninggalkan bekas yang lebih buruk yang menimpa kaum muslimin dengan sebab balas dendam yang dilakukan oleh orang-orang kafir Yahudi terhadap kaum muslimin yang lemah. Ditambah lagi kurangnya ilmu yang mereka miliki serta tersebarnya kebid’ahan, kemaksiatan, dan jauhnya mereka dari ilmu sunnah .Wallahul musta’an.
    (Lihat Arraddu ‘Alaa Mujizil Intihaar, Mahir bin Dzafir Al-Qahthani: 6-7)

    sumber : http://www.asysyariah.com/syariah.php?menu=detil&id_online=149

    BalasHapus
  13. Your Mafia of 501 fought against Noordin M TOP in New York with an Avispa Machine Gun, a Jaguar, 499 TNTs, a Che's Beret, a Guerrilla Commando, 298 Guerrilla Squads, 4 Rebel Snipers, an Off Duty Cop, 4 Davy Crockett Hats, 16 Wise Guys, 119 Street Gang Members, 57 Camouflage Body Armors, a Cocodrilo APC, an El Rey Roadster, 452 Hu-9 Helicopters, and 47 Si-14 Cargo Planes.

    Noordin M TOP Mafia of 501 fought with an Avispa Machine Gun, a Meat Cleaver, 398 Bonus weapons, 27 Ru-38 Pistols, 30 Gaff hooks, 38 Cane Knives, 6 Colombian Neckties, a Che's Beret, a Guerrilla Commando, 23 Guerrilla Squads, 82 Rebel Snipers, 17 Wise Guys, 15 Street Gang Members, 42 Camouflage Body Armors, 7 I <3 Mom Tattoos, an A Pint o' Green Beer, 62 Federal Agents, a Riot Gear, 95 Bodyguards, 97 Night Vision Goggles, 57 Falsified Documents, a Cocodrilo APC, an El Rey Roadster, 31 Hu-9 Helicopters, 18 Si-14 Cargo Planes, 27 Armored State Cars, 31 Mini-Subs, 31 Montaine 320s, 89 Humvees, 26 Cigarette Boats, 30 Police Cruisers, 24 Ocelot Armored Trucks, 69 Commercial Helicopters, 50 Armored Limousines, 5 Oso-12 Cargo Trucks, 41 Private Jets, 5 Barges, 17 SWAT Vans, and 5 Roadmasters.

    You WON the fight, taking 0 damage and dealing 26 damage to your enemy. You gained $74,750 and 3 experience points.

    Attack Again!
    ------------------
    @Pak Pulisi..
    Bikin Surat Perintah Tugas ke anggota : trus permohonan isi nya ke Google Perwakilan indonesia. Minta tolong silahkan blog nya atas ID ini dihapus..
    biar ndak jadi biang resah ke masyarakat.

    Piss pak polisi..
    Kintouin * TG *

    BalasHapus
  14. You cannot fight a member of family your own family

    ternyata dah pamily... wkkakakakkaak

    BalasHapus
  15. You just set a $800,000 bounty on Rîýåñ†î ۩ TR ۩

    (--") Cling...

    BalasHapus
  16. Sorry, someone else took out Noordin M TOP before you got the chance!

    :((

    BalasHapus
  17. pemilik pengelola blog ada di komentar

    BalasHapus
  18. Menurut saya, tujuan pemboman dan ketidak sukaan terhadap pemerintah dan tokoh amerika merupakan hal yang lumrah mengingat apa yg sdh amerika lakukan kpd kaum muslimin. Coba saja jika anda bertanya kpd keluarga org Irak, Afgan, dkk yg mati saat amerika memborbardir negeri-negeri mereka.

    Bagi kaum muslimin yang ingin mendekatkan diri kepada Allah, mohon mencari alternatif lain untuk memberikan sumbangsih nya bagi perjuangan umat.

    Masih banyak media lain untuk menegakkan syiar2 Islam. Tuh masih banyak praktik syirik dan khurafat di negeri ini. Misalnya di kota saya, ada kuburan yang di "tuahkan" sbg sesembahan baru (meminta cepat jodoh, meminta kelulusan, minta macam2, dll). Masyarakat sudah terlanjur rusak. Kenapa bukan masyarakat itu saja yang menjadi prioritas dakwah?

    Pilihlah dakwah yang banyak manfaatnya dan paling sedikit mudharatnya.


    http://inderabisnis.com

    BalasHapus
  19. Mudah2an kita tidak terprovokasi dengan tulisan ini, dilihat dari tulisan diatas kayaknya cuma ditulis anak muda yang baru belajar menulis blog, biar rame, tapi tidak sadar bahwa akan membawa efek yang tidak baik kehidupan rakyat indonesia.....

    Mas, mbak atau siapalah yang menulis blog di blog ini :
    Indonesia itu MEDAN DAMAI, bukan MEDAN PERANG

    so please be nice, ok....cari lah cara perjuangan lain yang lebih tepat daripada meledakkan diri sendiri atau meledakkan orang lain....dengan tulisan blog anda ...


    PEACE ....


    www.indoface.com
    "Bersama Menebar Rahmat Untuk Indonesia Yang Lebih Baik"

    Facebook : What's on your mind ?
    Twitter : What Are You Doing ?
    Indoface : Do'a dan Ucapan Syukur Hari Ini

    BalasHapus
  20. Anjing Tai Kucing Monyet ASUUUU lo noordin

    Pelaku bom bunuh diri g bklan masuk surga mreka akan slamanya d neraka dan lsg d jmput malaikat pncabut nyawa bidadari g mw menjmput org yg sudah mencelakai byk org yg tak brsalah

    dan lo noordin smga d dunia dan akhirat g akan bahagia

    yg brhak mghukum manusia adlah allah km g brhak sm sekali

    hidup di dunia harus slg menghargai antar umat beragama nanti yg menentuka adlah allah

    y allah semoga noordin m top jgn bahagia di dunia dan akhirat dan masuk neraka selamanya amieeeen.....

    BalasHapus
  21. o Nurdin M. Top orang stres ingin jadi pemimpin, maka pengikutnya beriman labil.

    BalasHapus
  22. ..serahkan sepenuhnya kepada Allah Azza Wa Jalla. Sesama manusia tidak boleh saling menghakimi. Namun kadang menghujat adalah sebuah ekspresi. Bom bunuh diri juga adalah sebuah ekspresi..

    BalasHapus
  23. Nurdin M. Top matane jancok.....

    BalasHapus
  24. ehmm...apakah Tuhan memng mengajarkan kita untuk saling membunuh manusia? apakah juga mengajarkan cara membunuh???? Damn..

    BalasHapus
  25. Eman LO Tuhan...
    Ky palik Bener aja Lo.. Otak lu adanya di kelamin lo, klo udah nafsu maka ketutp semua logika lo,,,
    Kynya Si Nurdin ini orang bayaran negara Tetangga kite nih...
    ISLAM itu Bukan ARAB Tolol...!!!
    jgn sampe Nabi bangkit dari kubur cuma buat ngutuk elu doang...!!!
    Malu2in ISlam aja LU...!

    BalasHapus
  26. TANGKAP AJA TUH SI NURDIN!!!
    kaco tuh orang..
    penjarakan aja sama Ryan..ato kasih gratis ke sumanto

    http://www.programselection.com
    http://www.programselection.com

    BalasHapus
  27. Assalamu alaikum wr. wb. Salam damai buat dunia.
    Membaca isi fikiran Nurdin M. Top di:
    http://wisencare.blogspot.com
    Link yang sedang anda tuju adalah blog pembanding agar kita bisa lebih bijak.
    Tapi tolong jangan diteror ye..

    BalasHapus
  28. Maurice Avraham. Saya sudah membaca artikel anda. Sangat logis dan semestinya dibaca juga oleh semua orang agar ada pembanding. Bukannya langsung saling menghantam dan memvonis.

    BalasHapus
  29. Ass. Tidak ada yang salah dalam perbuatan manusia, yang ada hanyal kurang benar.mari kita berbagi kebahagiaan,sebatas yang saya ketahui di http://masroy11.wordpress.com/ meskipun dangkal syariat saya. semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  30. Nurdin M. Top MENCRET..SELETE BOSOK,MAMBU AEK

    BalasHapus
  31. hey "fucking bomber" u bc Al-Quran ga? lu tau ga ad firman Allah dlm Al-Quran yg mengatakan: "Apakak kamu menduga akan msk surga pdhl blm nyata bagi Allah org2 yg brjihad diantara kamu dan belum nyata pula yg tabah?" (QS:3:142) "Siapa yg brjihad mk sesungguhnya ia brjihad utk dirinya sndr. Allah Maha kaya tdk memerlukan sesuatu apapun dr seluruh alam" (QS:29:26) "Hai org2 yg briman rukuklah kamu sujudlah kamu, smbhlah Tuhanmu dan prbuatlh kebaikan spy kamu mndpt kemenangan. Dan brjlnlh kamu pd jln Allah dgn jihad yg sbnr2nya. Dia tlh memilih kamu dan Dia tdk mnjadikan utk km dlm agama suatu kesempitan. Ikutlh agama org tuamu Ibrahim. Allah tlh menamai kamu skalian org2 muslim dr dhl dan bgt pl dlm Alquran ini spy km mnjd saksi atas drmu dan atas sgnp manusia. Krn itu diriknlh Shallat, tunaiknlh zakat dan brpeganglh pd tali Allah. Dia adlh pelindungmu mk Dialh sebaik2 plndng dan sebaik2 penolong" (QS:22:77-78) "Allah menyediakan bg mrk azab yg keras krn itu brtawaqallah kpd Allah hai org2 yg brakal yaitu org2 yg briman. Sesungguhnya Allah tlh menurunkan Alquran kpdmu" (QS:65:10).... eh elu yg buat BLOG ini klo lu MNT ga usah pki acara mo nyelamatin org muslim yg ada di Indonesia pd dsrnya elu memang ingin ngancurin negara Indonesia ini kan? yg prl lu lindungin tuch muslim2 dinegara lu Malaysia sana, atau... jgn2 lu memang sengaja dikirim ke Indonesia utk ngancurin negara gw secara "BANCI" kyk elu itu? krn elu2 org ga berani ngelawan Indonesia "face to face" yaa.. kyk lu itu hbs nge BOMB kabur... eh FUCKING BOMBER... lu bljr agama dipesantren banci ya? begitu kok ngaku ISLAM??? Umat yg kyk elu ini nich yg ditangisin Rasulullah wkt Beliau akan menjelang ajalnya, dia sangat sedih dan berduka akan nasib ummatnya sepeninggalnya nanti dan hamba spt elu ini nich yg dimurka Allah yg sok dan taqabur menggantikan posisiNYA sbgi "Pencabut nyawa" Na'udzubillah.... Iblis ud bnr2 merasuki lu dr sgl penjuru... smpi2 tuch iblis ga bs lg keluar dr tubuh lu saking fullnya akhirnya menetap selamanya ditubuh elu, jadilah elu makhluk yg dilihat dr luar spt manusia pdhl yg menggerakan elu dr dlm itu iblis jahannam yg dtg dr dasar neraka... semoga Allah mengirim anak lu sndr utk ngebomb lu balik, amiiiiinnn...

    BalasHapus
  32. mohon untuk tetap menggunakan kata2 yang sopan
    walau sedang emosi tapi sopan santun dalam menulis tetap dijaga, kan kita orang berpendidikan.

    BalasHapus
  33. duh si jenius yg menjadi GOBLOK !!!! buat bom bisa tp ga bs nulis yg bener !!
    belajar nulis dulu gih DIN M TOP

    BalasHapus
  34. your methode is so good for promoting your blog
    what dirty methode again that you do for promoting your blog

    BalasHapus
  35. assalammualaikum
    Kulo sakjane nggih mboten ngertos ingkang sakhih menik sing pundi, mlayu ngalor iki sing bener, mlaku ngidul koyo ngene lho sing bener, kabeh manungso nduwe pikiran dewe - dewe, nanging y kuwi sing podo elingo gak ono manungso sing sampurno, nabi muhammad wae yo nate klalen opo maneh manungso koyo awak dewe iki, sing laire wis nang jaman-jaman akhir, mugakno kuwi sumonggo sami instropeksi diri, opo pancen awak dewe iki wis bener lan leres kalian tuntunan ingkang sae lan kedah dipun tunuti dumugi akhireng uriping awak dewe, urip kuwi wis ditentoake kapan lek lair, kapan lek urip, kapan lek arep mbalek neh menyang gusti, ayuh sing podo sabar lan tawakal, nek menwi sing digawe nang Nurdin M Top lan sak koncone kuwi pancen wis bener tumraping tuntunan ingkang kedah ditunuti mugo-mugo amal panjenengan lan prokonco saged angndadosake amal kesaenan, nanging nopo dene ingkang sampun dilaksanakaken panjenengan lan prokonco kuwi salah tumraping agami mugi-mugio diparingi ampunan saking gusti kang moho pengampun,monggo saderek sadoyo diperketat keamanan lingkungan kito, bapak RT, RW, Kadus, Lurah, Kades, Camat, Bupati, Gubernur lan Pak Presiden,,, menawi kito saged njagi lingkungan kito punopo dene jabatan wau daged diayahi kanthi sae insyaalloh sintenke mawon sing jarene diasmani teroris saged dimangertosi kanthi cepet,Mas Maruto elingono ibumu kuwi sayang kalih panjenengan, nangis miren kabar panjenengan onten kemungkinan terlibat kedadosan teng jakarta dinten kapengeker, eling-elingo ono carito mbiyen pas jamane Nabi, ono uwong lek sakarotul maut kuwi nganti sak uwen-uwen, mergane opo???... nggawe loro atine Ibune,,,,... Nggerr ojo nggawe geger negoro... kuwi salah sawijineng pesene ibumu pas gek wawancara nang TV One,Ibumu kangen karo awakmu,garwomu, lan anakmu, ibumu pengin ketemu meneh, kumpu koyo wektu-wektu mbiyen, guyub rukun sak kaluargoo,, mugi-mugio mas maruto teksih diparingi wilujeng, lan akal sehat, saged wangsul maneh kalian bapak lan ibu teng nggriyo,
    Wassalammualaikum

    Sugeng Supriyadi-------.....-------
    Alloh kuwi kang moho ngerti sing sakbenere, dudu manungso...

    BalasHapus
  36. Niatmu baik, tapi caramu Salah...
    Bang Noordin M. Top?
    Kau dimana?
    Tak cari kemana - mana gak ketemu.....
    Tunggu disitu bang, mbah Surip siap menggendongmu sampe penjara.....
    FUCK YOU FULL Gan!!!!!!!

    BalasHapus
  37. nordin bin m top atau siape aja nama ente ...jangan ente bikin rusak Indonesia Raya dengan aksi yg nggak tidak sesuai dgn syariah islam , kalau mau mengamalkan i'tiqad ente pulang aja ke negara ente !!! ente bikin rusak tuh malaysia jangan Indonesia Raya yg ente bikin hancur !
    semoga Allah menerangi hati ente untuk merubah i'tiqad yang ente yakini Amin...

    BalasHapus
  38. lo nurdin m top orang malaysia bejat.. lo tuh orang paling tolol didunia.. tunggu aja azab buat lo.. gua gak bakalan maafin lo... lo mau nyerang amerika.tapi lo pake blogger,, lo pake blogspot.. dasr bodo lo.. ni blogger.com punya amerika lo pake juga... bisanya lo emang bikin bom.. asu,

    BalasHapus
  39. HA HA HA.... yang buat Blog ini goblog... yang baca juga ikut goblog... termasuk gue dong ikutan goblog... hihihi... blog murahan gini dibaca... tapi gue seneng... yach lumayanlah.. buat hiburan lagi be'ol di wc..... hahaha...

    BalasHapus
  40. Ini Blog cari sensasi...... e'gak apa-apa lah gue mau ikut narsis juga, oh ya kalo ini memang benar Blog punya NURDIN M. TOP gue sumpah lho e'gak selamat dunia akhirat, gila lho nurdin lho anggap nyawa manusia seperti sparepart kendaraan, dimana lho sekarang NURDIN...??? Gue bantu lho masuk PENJARA sekalian KERAK NERAKA JAHANAM.... biar 2 milyar nya buat gue.....

    BalasHapus
  41. gag usah ngebom2 nie kan negara damai

    BalasHapus
  42. inilah akibat salah mengartikan arti jihad yang sesungguhnyaa. sungguh menyedihkaan..

    BalasHapus
  43. ASTAGFIRULLAH ROBBAL BAROYA, , ,
    ASTAGFIRULLAH MINAL KHOTOYA, , ,
    MUJAHID???&$#%*@+

    BalasHapus
  44. JIHAD KEPALAMU ITU DIN NOORDIN....KAMU SUDAH MEMBUAT MALU ISLAM.......DASAR NOORDIN"GATHEL NGASU"M TOP
    MENDING KAMU BOM AJA MALAYSIA....ANJING KEPARAT......NEGERIMU ITU NEGERI SERAKAH......PENDUDUKNYA PUN JUGA SERAKAH,KAYA KAMU...ANJING KEPARAT DARI MALAYSIA...GARA-GARA PERBUATANMU....BERSAMA BANGSAT AZHARI,BAJINGAN AMROZI,DAN KEPARAT IMAM SAMUDRA.......AKU JD GA PUNYA KESEMPATAN UNTUK KERJA......APA YANG KAMU BELA? ISLAM?IYA???????ANJING LO.....LO TU BUKAN ORANG ISLAM...LO ITU DAJJAL......BANGSAT DAJJAL YANG HARUS DI MUSNAHKAN....PERGI DARI TANAHKU.....PERGI DARI INDONESIA....ATAU KALO PERLU KITA DUEL SATU LAWAN SATU............TUNJUKIN DI MANA KM BERADA.......TAK JAMIN KESELAMATANMU....AKU GAK INGIN NGAPORIN KAMU KE POLISI....AKU CUMA INGIN NGLUDAHI WAJAHMU.......DAN MASUKIN TAI KE MULUTMU.....BAJINGAN MALAYSIA KEPARAT......

    BalasHapus
  45. NOORDIN M TOP....ATAS DAAR HAK APA KAMU MENYATAKAN MU GAK PANTAS DI HORMATI?
    TERSERAH ORANG INDONESIA.....MAU NONTON APA KEK.....BUAN URUSANMU......MENDING KAMU URUSI TEMPEKNYA ISTRI-ISTRIMU YANG KAYA NINJA ITU LOH......JANGAN DI TERLANTARIN.......
    HEH ANJING KEPARAT...NEGARA INI DI BELA KAKEKU SAMPAI IA MATI DI MEDAN AMBARAWA..........NEGARA INI DI PERJUANGKAN BUYUTKU SAMPAI IA JADI TAHANAN KOLONIAL BELANDA SAMPAI IA MATI DI SANA....LHA KOK KAMU ENAK-ENAKAN MAEN BOM DI NEGARA INI......BAJINGAN....AKU BERSUMPAH ATAS NAMA TUHAN KU ALLAH SWT....JIKA AKU SAMPAI DI BERI KESEMATAN OLEH NYA UNTUK BERTEMU DENGANMU.......MAKA AKU AKAN MELUDAHI WAJAHMU DAN MEMASUKAN TAI KE MULUTMU NOORDIN M TOP KEPARAT.....

    BalasHapus
  46. AKU BANGGA MENJADI ISLAM...KARENA ISLAM AGAMA DAMAI......TAPI AKU JUGA MALU MENJADI ISLAM....GARA-GARA ADA TERORIS KEPARAT MACAM KAMU....CAMKAN ITU BAIK-BAIK....AKU GAK TAKUT MA KAMU......YANG KU TAKUTKAN ADALAH AKU GAK PUNYA KESEMPATAN UNTUK MASUKIN TAI KE MULUTMU......NOORDIN M TOP ANJING.....

    BalasHapus
  47. OH YA BUAT YANG PUNYA BLOG INI....SIAPAPUN ITU....JANGAN LUPA....KAMU BAKALAN MATI KAYA TAI DI NERAKA.....seperti teroris lainya....BUAT YANG KOMEN SETELAHKU....TOLONG DI BACA SEMUA KOMENKU di atas.......DAN BUAT YANG PUNYA BLOG......BAles komenku...tunjukan jatidiri kalo km bukan pengecut......oke????????????????????????????????

    BalasHapus
  48. butuh jasa creative design, klik aja ID gw...

    BalasHapus
  49. F.U.C.K TERORIS.....~!!!!!!!!!!!

    Benci BAnget Ama Orang Yang Suka Ngerusak Dunia...!!!

    Mari Kita Sama2 BAntu Dunia Buat Nengkep Mereka..!!!

    Wujudkan Dunia YAng Full peace.... And Full Taste...!!!!

    Heal The World Making Better Place...
    For U And For Me....
    OKay Guys...!!!!!!

    Kayak Lagunya JAco..

    BalasHapus
  50. noRRDIN nGENTOT!!!!!!!!

    Bangsat Ci!!!

    BalasHapus
  51. ApeBaange Ngamah Jak Emen Cine..!!???

    Lengeh Ci...

    rumahmu Ajah Bom,,,
    yangkamu lakuin Bukan Jihat Tapi Jahat tao!!!

    BalasHapus
  52. Pertamaxxx..!!!1 Horee.! Di Junk Aja Blog Nya wakakaka

    BalasHapus
  53. Qola Rasul : 'man adza dzimmian faqod adzani, waman adzani faqod adzallahu '
    siapa yg menyakiti kafir dzimmi seolah2 menyakiti aku, barang siapa menyakitiku ia telah menyakiti Allah.
    Kalian harus tau Din Nurdin, kafir di Indonesia wajib dilindungi karena mereka tidak memusuhi muslim Indonesia, dan mereka membayar jizyah ( visa ).
    Kalian juga harus tau bom kalian itu juga membunuh muslim juga, Jahanam balasannya, wahai Noordin KOPLAK !

    BalasHapus
  54. numpang link ya mas Noordin M Top , yang memang top koplaknya.
    http://jupri.wordpress.com

    BalasHapus
  55. NOORDIN MONYET TOP!! GUA TANTANG LO DUEL 1 LAWAN 1 ANJING!!! NEGARA GUA DAH DAMAI SAMA LO DI KACAUKAN BABI!!! SINI BERANTEM SAMA GUA AJA LAH!! GUA PRO AMERIKA NEH!!! SINI SINI ANAK HARAM!! IBU LO BUBUK MESIU YAH??? BAPA LO SUMBUNYA!! LO KAN ORANG MALAYSIA YA BOM MALAYSIA AJA LO TAEK ANJING!!!

    BalasHapus
  56. dari pada semua mikirin bom mendingan kunjungi website aku ya www.aldoisme.blogspot.com atau email / FS / FB : aldoisme40@yahoo.com jangan luma kasih comment u ya....... thanks......

    BalasHapus
  57. kalo nurdin ketemu gue mau syukuran dech...biar orang - orang yang kaya nurdin geto biar mati aja sekalian....
    gue hancurkan elo ya.....NOORDIN MATI TOP. FUCK YOU

    BalasHapus
  58. Tujuannya memang betul ..tapi caranya itu lho...membunh antek2 amerika tapi yg mati orang2 tak berdosa..bukankah itu salah jalan ? sudahi dengan cara yang salah ini..mari kita cari jalan keluarnya dengan cara lain..

    -hamba Allah-

    BalasHapus
  59. NURDIN ANJING KURAP TOP!!!!

    LU BUAT MALU UMAT ISLAM...MATI AJA LU!!
    LU BUAT MUALAF YG MASIH PERLU BIMBINGAN RAGU DENGAN KESUCIAN AJARAN ISLAM...MATI AJA LU NOORDIN!!!
    LU BELAJAR ISLAM TANPA BIMBINGAN, UDAH KAYA RASUL AJA LU...MAMPUS AJA LU!!!!
    EMANG SORGA PUNYA BOKAP LU....ANJING LU!!!!
    SEENAKNYA JA ORG BEGO LU CUCI OTAKNYA....MANG LU PIKIR LU BAKAL MASUK SORGA....NGACA LU!!!!
    LU TU SAMA KOTORNYA SAMA YAHUDI....MEMBUNUH ORANG TAK BERDOSA!!!!

    MUDAHAN BESOK ALLAH NGUTUS ANAK LU BUAT NGEBOM LU...BIAR TAU LU KALO LU TU SESAT!!!

    BalasHapus
  60. kalau loe mau ngebom,, klo loe mati bunuh diri, EGP!! asal kalian anjing anjing mati pakai bom jangan di tanah INDONESIA! klo bisa dan berani sana bom boman langsung di amerika, australia, malaysia!! sadar gak kalian penghianat bangsa, membikin malu nama bangsa!! Indonesia merdeka membutuhkan ribuan nyawa pahlawan mati untuk mengharumkan nama bangsa!! kalian anjing anjing dengan seenaknya mencoreng muka ibu pertiwi,, INDONESIA kita!! membuat nama Indonesia jadi rendah di mata bangsa lain!! DASAR anjing penghianat!! menghancurkan bangsa sendiri!! KALIAN HANYA ANJING PENGHIANAT INDONESIA YANG MENYENGSARAKAN RAKYAT INDONESIA! ANJING MUSUH NEGARA!!

    BalasHapus
  61. To: NURDIN M TOP
    Jl.Neraka jahanam no 1
    eh.., ibliz ataw dajjal bermuka manusia yg slalu mengatas namakan muslim mujahidin..!! kenapa slalu INDONESIA yg slalu jadi sasaran bom loch., dinegara loch sana MALYSA jg banyak turis asing,antek antek amerika lah kata loch.., knapa ngga loch boom., BANGSAT loch....!!!! bisanya ngerusak,ngancurin negara orng aja., knapa ngga loch aja yg jd ikhwan pengeboom bunuh diri..,Biar loch yg masuk surga., ga tau surga yg mana...,?? knapa harus menyuruh orang yang tak berdosa n ga tau apa2 tuk melaksanakan rencana jahad loch., pa sih yg loch plajarin di psantren., mknya klw guru lg ngajar jngn mnghayal yg ngga2 jd sesat loch., drajat loch tu lebih rendah drpd BANCI BANCI di taman lawang., loch tu pantasnya jd penjahat kelamin., nemplok sana kawin.., nemplok sini kawin., dasar muka vagina loch.., gw sumpahin loch matinya di tangan anak loch sendiri dengan cara yang sama waktu loch nyuruh para ikhwan tuk boom bunuh diri..,, aammmmiii..........nnn ya ALLAH.......,

    BalasHapus
  62. Bajingan kamu Noordin M Top, Kamu sudah sangat amat sesat.

    BalasHapus
  63. Keparat kau Noordin, Kalau kau memang jantan bukan begitu caranya, sini ke Bali Lawan Aku, Kita Duel Sampai mati.

    BalasHapus
  64. WAKAKAKA..! noordin ketembak pas lg pup, wakaka, pengen liat tampangnya kaya apa, like this..!!

    BalasHapus
  65. http://www.produkdaerah.blogspot.com

    BalasHapus
  66. tidak perlu saling .....umpat bro.urus diri masing-masing biar ngak jadi kamprettttttt

    BalasHapus