Sabtu, 18 Juli 2009

MEDIA TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA

KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA
ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH
DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA

?????????? ????? ??????? ???????????? ?????????? ????????? ????????? ?????????? ?????????? ????????? ?????????? ?????????????? ?????????????? ?????????? ???????? ?????? ??????????? ?????? ?????????? ???????????? ???????????? ????? ???? ??????? ?????? ??????? ???????????? ?????????.
????? ???
Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap "KADIN Amerika" di Hotel tersebut.
Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.
Dan sungguh benar firman Allah :
???? ??????? ???? ???? ????? ??? ???? ?? ???? ???? ???? ??? ?????? ???????? ??? ???? ???? ?? ???? ???? ????
"Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui". (QS. Al Anfal : 17).
Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta'ala :


?????? ?????? ???? ??????? ?????? ??????? ????? ???? ???? ??? ??????
"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman". (QS. Attaubah : 14).
Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta'ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.
Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : "SARIYAH DR. AZHARI".
Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.


???? ???? ???? ????? ??????? ?????????

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia
Abu Muawwiz Nur Din bin Muhammad Top
Hafidzohullah

53 komentar:

  1. asu teroris koyo gatel mesti mlebu neroko

    BalasHapus
  2. daripada ribut..mending kunjungi blog saya... http://sexymetropolitan.blogspot.com/
    silahkan mampir... anggep aja rumah sendiri...

    BalasHapus
  3. Nor Din 'MONYET' yg pengen ngeTOP, LO manusia PENGECUT, ga punya nyali, ga usah bangga klo cuma bisa ngeBOM, anak kecil jg bisa, klo LO jantan, tunjukkan diri LO, ga usah sembunyi kaya ANJING KURAP takut di gebukin, dah ditunggu tuch ama sodara LO si Amrozy & Imam 'BANGSAT' Samudra di Neraka ato Surga menurut versi LO, MAMPUS JA klo LO emang Jantan, khan dah ditunggu ama Bidadari katanya :-P :-P :-P

    BalasHapus
  4. Aku berusaha memahamimu tapi gagal karena apapun alasanmu langsung terbantahkan oleh akal sehat manapun juga

    JANGAN PERMALUKAN UMMAT ISLAM

    BalasHapus
  5. Ini mungkin juga jaringan BOM (Bisnis Orang Mangkel) http://peluangbisnis09.com

    BalasHapus
  6. Bom bunu diri tidak ada di hadis maupun alquran, bom tesebut pun bisa merugikan umat muslm sendiri karena ada umat islam juga yg menjadi korba

    BalasHapus
  7. tolol... yang pengen jadi bom bunuh diri, itu orang miskin banyak hutang, trus pengen cepet masuk sorga katanya.... Nurdin-nya mah mana berani bom bunuh diri, dia juga tau kalo bom bunuh diri masuknya neraka. makanya dia gunain orang2 tolol yg bisa dicuci otaknya. Dasar orang2 bodoh

    BalasHapus
  8. TANGKAP AJA TUH SI NURDIN!!!
    kaco tuh orang..
    penjarakan aja sama Ryan..ato kasih gratis ke sumanto

    http://www.programselection.com
    http://www.programselection.com

    BalasHapus
  9. Assalamu Alaikum. Hamba Allah dimanapun berada.
    Mari membaca isi fikiran Nurdin M. Top di:
    http://wisencare.blogspot.com
    Insya Allah kita bisa lebih bijak. Amin..
    Wallahu Al-Muwaffiq ila aqwami at-Thariq. Salam damai buat dunia.

    BalasHapus
  10. kelakuan teroris seperti anda tidak masuk dalam akal sehatku. itu pemikiran dangkal dan jelas perbuatan setan. kalau trs ini dilakukan bisa-bisa nama Islam jadi hancur. jadi tlg jangan gunakan nama islam dalam aksi anda.

    BalasHapus
  11. Nurdin M top...!! kamu kan org malaysia...? knp kamu bikin rusuh di Indonesia..? di malaysia kan kamu bisa lakukan itu..? apa di negaramu tdk ada JW merriot..? Wahai org2 Indonesia... kamu sadar lah...!!! Nurdi M top Musuh bangsa Indonesia... Islam hanya di jadi kan kedok buat buat menjerumuskan kalian...!!!!
    http://www.gadisindonesia-seksi.blogspot.com
    http://malaysia-girls.blogspot.com
    http://philippines-girls.blogspot.com
    http://gadislombok.blogspot.com
    http://malaysian-idols.blogspot.com
    http://australian-idols.blogspot.com
    http://chinese-idols.blogspot.com
    http://dragons-komodo.blogspot.com
    http://www.rahasiapria-perkasa.blogspot.com
    http://hongkong-idol.blogspot.com
    http://allasianidols.blogspot.com
    http://indonesian-idols.blogspot.com
    http://american-topidols.blogspot.com
    http://www.baliroyal.blogspot.com
    http://www.karangasemguide.blogspot.com
    http://www.klungkungtourism.blogspot.com
    http://www.bangliguide.blogspot.com
    http://www.bali-jobvacancy.blogspot.com
    http://www.citarasa-kuliner.blogspot.com
    http://www.geteasy-money.blogspot.com
    http://all-singaporegirls.blogspot.com
    http://all-japanesegirls.blogspot.com

    BalasHapus
  12. jancok nurdin m top kamu takut mukA berani pantat lo hai teroris jahanam tidak ada kata jihad. Allah itu nggak buta apalagi tidur...allahu akbar...1000x soldier of Allah

    BalasHapus
  13. ni jangan2 intelijen malaysia terlibat juga nglindungi nurdin M top.......lumayan kan 1 orang malaysia bisa ngaco negeri sebesar indonesia.......
    AYoooooo BIN.....nyekel wong 1 mosok gak iso...!!!!!

    BalasHapus
  14. orang gilaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. janganlah ngebom ngebom lagi ya.kasian org muslim yg jd korban kena ledakan bom ente.klo mo ngebom taro ibu ente atau saudara ente bgaimana klo kena bom.

    BalasHapus
  16. Mana mungkin yang namanya Nurdin M Tol-lol buka Blogg kayak ini, ini namanya orang iseng yang coba-coba main api. Tunggu saja .....

    BalasHapus
  17. lo = sakit, belajar dulu tuh baca seluruh ayat di qur'an yang bener, jangan lo potong2 trus lo jadiin alesan ngebom

    BalasHapus
  18. Niatmu baik, tapi caramu Salah...
    Bang Noordin M. Top?
    Kau dimana?
    Tak cari kemana - mana gak ketemu.....
    Tunggu disitu bang, mbah Surip siap menggendongmu sampe penjara.....
    FUCK YOU FULL Gan!!!!!!!

    BalasHapus
  19. duch.... capek dech... nurdin itu kan DA'Jal... pura pura bela Islam... padahal kerjasama ama CIA dan Malaysia buat jatuhin pariwisata Indonesia.. khan Malaysia kebelet banget jadi TRULY Asia...

    BalasHapus
  20. eh ya...ampe lupa yg jelas... ini bukan blognya nurdin, tapi punya nya SAmsudin... itu lho yg suka jual ikin lele di pasar...

    BalasHapus
  21. Nurdin.... Nurdin..... Mendingan lho bantu gimana ngatasi LUMPUR LAMPINDO biar e'gak banjir lagi daripada lho bunuh orang2 yg tak berdosa? Sebenarnya lho salah Nurdin... Mendingan lho bantu MANOHARA tuch lagi kesusahan di perkara 300 M lebih...

    BalasHapus
  22. yuk mampir ke blog gue..
    mak nyuss
    http://sopokondo.blogspot.com

    BalasHapus
  23. kog teroris pake blog gratisan??? beneran ni blognya?? ato cuma cari sensasi doang??? pasangin iklan bro!! pasti banyak yang klik. lumayan buat tambah duit buat bikin bom. hahahahaha....

    BalasHapus
  24. tidak ada jihad yang membunuh saudara islam sendiri..

    BalasHapus
  25. Barang siapa yg membunuh dirinya dg sesuatu,dia akan d siksa dg itu(alat yg d gunakn untk bunh dri) dalm neraka jahanam.Dan mengutuk org beriman sama dg membunuhnya.Dan siapa yg menuduh kafir org yg beriman,maka sama dg membunuhnya.Hadits Rosulullah SAW

    BalasHapus
  26. "Dari Abdullah bin Amr bin Ash ra.berkata : Rasulullah bukan type orang yg keji perkata'n dan keji perbuatanya.dan beliau pernah bersabda : "sesungguhnya orang pilihan d antara kamu ialah org yg paling baik akhlaknya"

    BalasHapus
  27. "Dari Aisyah ra.ia berkata : Rasulullah SAW.bersabda :"sesungguhnya Allah itu Dzat yg maha lembut.Dia menyukai sifat kelembutan dalam urusan apa saja"

    BalasHapus
  28. Bertaubatlah hai nurdin! Yg kamu bunuh bukan tentara kafir yg menyerangmu,mreka adalah rakyat jelata yg tidak brsenjata,kamu menciptakan banyak pengangguran,banyak janda,duda,ank2 yatim.ap it jihat?kalau memang kamu bener2 jihat lawanlah tentara yahudi yg membntai umat islam d palestina!

    BalasHapus
  29. jika alasan kamu membunuh org2 kafir yg tdk bersenjata karena kamu dendam melihat tentara yahudi yg membantai org2 islam,maka kamu tidak jauh berbeda dg mereka,kalau kamu bilang mreka jahanam karna perbuatanya,mengapa kamu menirunya??

    BalasHapus
  30. mati aja lo bikin onar di Indonesia
    ...semoga lo cepet di dor mulut loe oleh aparat Kepolisian Indonesia.

    BalasHapus
  31. butuh jasa creative design, klik aja ID gw...

    BalasHapus
  32. noordin m top....ayo elut cok.......

    BalasHapus
  33. bedebah yang buat blog ini......
    cari sensasi banget sih.........
    mungkin lo gak da kerjaan ya........
    Noordin Mau ngeTop gw yakin pasti ada unsur amerika juga yang ambil alih pengeboman di indonesia.......
    negara lain tuh pada syirik ma indonesia karena indonesia punya segalanya........
    terkutuk para pengebom.......

    BalasHapus
  34. boooooommmmmmm!!!!!!!!
    i WAW

    BalasHapus
  35. Allah tu suatu Zat yang maha baik..hnya menerima hal yang baik2...bodoh banget lo klo dengan membunuh orang lo prcaya masuk surga!!!!

    BalasHapus
  36. http://riyan.muntilanation.org berkata asu muh top lonthe terkutuk kamu....matio wae.....intipe neroko koe asu lonthe jarannnn
    semoga yang diatas mengutuk perbuatan mu

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. NOORDIN ANJING KURAP TOP!!!!!

    BANGSAT TU ANAK ISLAM SESAT...
    MATI AJA LU KE NERAKA SANA AMA ORG BODOH YANG MAU MATI DEMI ELU.....

    EMANG SURGA PUNYA BOKAP LU....ANJING KURAP LU...PENIPU! TUKANG CUCI OTAK...MATI LU DI CINCANG AMA MALAIKAT MAUT.....

    LU ORANG MALAYSIA LU GA DI TERIMA DI NEGERI INI....MINGGGGAAAAATTT!!!! DASAR ANJING KURAP!!!

    BalasHapus
  39. WAKAKAKA..! noordin ketembak pas lg pup, wakaka, pengen liat tampangnya kaya apa, like this..!!

    BalasHapus
  40. Sesungguhnya Sifat benci/dendam mu terhadap salah satu etnis /agama..adalah salah satu sifat yang dibenci TUHANmu

    Sesungguhnya jika engakau percaya kepada TUHAN mu,TUHAN mu tidak membutuhkan bantuanmu,karena TUHAN mu mampu bekerja sendiri dengan Dasyat dan Ajaib,seperti penciptaan bumi yang kamu tempati ini

    Sesungguhnya jika TUHAN mu mau Membunuh..Maka TUHAN mu akan membunuh tanpa meninggalkan jejak

    Sesungguhnya TUHAN mu MAHA PERKASA,dan segala sifat MAHA hanya milikNYA,tidak seperti kamu yang fana dan tidak berdaya.

    BalasHapus
  41. NOORDIN BANGSAT !!!
    dasar orang malaysia bangsat !!!
    bikin kacau negara gw aja lo !!!
    bikin rusuh aja sono di negara lo sendiri !!!
    lo pikir lo bakalan masuk surga ??
    gw yakin 100%, lo bakalan masuk NERAKA dan ga bakalan keluar dari sana !!!
    MATI AJA LO DIN !!!

    Hidup Manchester United !!!

    BalasHapus
  42. kesalahan besar kalaw dengan cara bom,,,,,,

    muhammad aja g' seperti itu,,,
    tp dengan cara dakwah,,,,

    noordin emang penjahat besar yang harus kita basmi bersama2,,,

    BalasHapus
  43. apa pedulimu noordin.....ini kan negara kami
    kekayaan kami.koq kamu yg sewot..??sampai-sampai pake bom segala.
    temen2 noordin m top adlah suruhan dan senjata malaysia untuk menjajah negara kita indonesia tercinta.setelah kita hilang percaya diri dimata dunia dan saling menyalahkan barulah malaysia menjajah secara terang2an.kan malaysia jg antek-antek amerika berarti noordin jg donk.liat aj tki kita dsana gmana nasib mereka klo gak menyedihkan.karna malaysia memang gak bersahabat dengan kita.ganyang malaysia..............ganyang noordin m top!!!!

    BalasHapus
  44. Mending para Teroris Itu Di bunuh Aja Biar gak Menakutnakuti Semua orang

    BalasHapus
  45. by agus jabon :

    ok lah alau begitu sya ngikut aja ya

    jabon

    BalasHapus
  46. gua daftar ah jadi teroris gimana caranya

    BalasHapus
  47. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus